Rabu, 05 Desember 2007

Senen & Selasa kemaren

Minggu malam listrik padam dari jam 10 malam sampai jam 01 siang baru nyala.
Kebayang nga tuh semalaman nga bisa bobo, panas, gelap ditambah anak2 jadi rewel bgt, mau buka pintu kamar banyak nyamuk plg cuma buka jendela ama buka baju hehehe….

Hari Senen seharian nguantuk berat………mata nga bisa dibuka pala cenut2 mana awal bulan kerjaan lagi buanyak2nya …nasep..nasep.
Dipaksain deh biar matanya 5 watt.
Pulang kerja mandi, makan, bolos ngegym (ngegym bykan bolosnya makanya bodynya melebar, perut menjelendung wkwkwk…) nginet sebentar jam 9 lgsg bobo, apalg ujan gede tambah aseek tidurnya …
Pagi bangun dikasih tau ama Sus Phing2 byk sampah dihalaman soalnya semalam banjir udah ke halaman rumah.. walah2 saking enaknya tidur kgk tau gw ..dasar kebo..gawat nih bisa2 kebawa aer sampe Jakarta hehe…
Berangkat kerja ngelewatin kali perumahan walah dikit lagi udah mau luber itu aer padahal semalam masih cetek aernya.. pasti nih bogor ngirim2in aer… ngirimin asinan kek malah ngirimin aer…..
Gw musti siap2 nih beli perahu karet.

Berangkat kerja jalanan asli macet banget soalnya banjir dimana mana, udah itu mobil gw ditabrak lagi dari belakang ama ABG dari pertama gw udah sebel ama itu mbl yg nabrak abis bawa minibus and nempel terus akhirnya jeder ... kena deh, gw turun sambil tolak pinggang marah2 ... eh.. dianya malah bilang remnya blong tante, tambah marah dah gw "eh kalo remnya blong jgn berhentinya nempel2 mobil org dong, ayo minggir" hehe.. galak khan gw..

Pas udah dipinggir gw liat cuma lecet dikit yasud, nga jadi minta ganti rugi hehe...
TIPS Kalo ditabrak orang ama nabrak orang musti galak duluan :D

9 komentar:

  1. wakakakkaak....udah galak2...tapi ternyata baek hati juga.. ;)

    wah mel...harus siap2 angkat2 barang lagi donk....
    kali ini langsung dinaek-in ke lt.2 aja...biar ga kerja 2 kali...ntar tambah berotot lho... :P

    BalasHapus
  2. ya ampun melll tuh org mabok kali yaq nyupirnya :( payoyehhh yahhh :(

    btw kok nda di poto nek xixixi

    BalasHapus
  3. To. Ina :
    Abis cuma lecet dikit nga tega :D
    Iya nih, tp untung hari ini udah surut kalinya.
    To. Vivi :
    Walah nga sempet moto Vi, udah bawaannya marah aja (maklum lg M)

    BalasHapus
  4. Lahhh disini galak kaga mempan nek.Yg nabrak dan ditabrak langsung urusannya ama asuransi dan kantor polisi.Pusing dah habis itu,asuransi langsung melonjak harganya dan dapat nilai minus dari dinas jalan raya...hoaaaa..nangis bombay.

    BalasHapus
  5. iya Mel, hari senin di Tangerang jg banjir dimana mana, mobil jalannya pada muter cari yg ga banjir. Smoga gak ada banjir lagi deh, bete jg klo pd banjir.

    hahhaaha... lu ga usha galak2 juga gw yakin si ABG udah keder ama body lu yg sterek, palagi klo lu nunjukin tato lu. :D *kaborrrrr*

    BalasHapus
  6. Awas kebanjiran lagi !! Barang2 ungsiin dulu tuh. Jangan sampe hanyut nantinya. beli kutang yg banyak spy pas ujan terus gag kekurangan kutang wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  7. emangnya pake kutang? *siap2 dijitak deh gue*
    kalo gerah, anggap aja lagi sauna, kan assoyyyy!
    iya nek, katanya sekitaran 22 desember bakal ujan gede en lama, ada di koran tuh britanya. musti siap2 menyongsong banjir.

    BalasHapus
  8. kalo yg nabrak or ditabrak itu sangar, tinggi, gede berotot kayak ade rai, item and bertato gimana tuh mel wkwkwkwk

    BalasHapus
  9. To. Melani
    Wah nga seru tuh.. nga ada yg bisa diomelin wkwkwk...
    To. Dewi
    Mudah mudahan Dew, kalo banjir gw ngungsi ke bugel aja yak...
    Btw gw mo tambah tatto dilengan kiri gbr rumah sakit lengan kanan kuburan ntar kalo ada yg nyenggol gw tanya pilih yg mana jek....:D
    To. Patty
    Halah! bener kata Xuxu gw jrg make kutang kok... kalo kehabisan pake daon pisang aja :D
    To. Xuxu
    Kog tau? suka ngintip yak!
    Iya Bro ktnya bakalan ujan terus dan gelombang pasang. Lagi nyari perahu karet nih
    To. Yanti
    Gw ajakk kenalan Yan :D

    BalasHapus