Selasa, 23 Oktober 2007

Anak sekarang

Ini dapat email dari temen lucu tapi ngenesin ....
Gw jadi kuatir juga secara anakku dua-duanya gede ama BS & pembantu.


Ini ada contoh soal lain :
kalau menemukan uang di jalan maka harus diserahkan ke :
a. polisi
b. guru
c. orang tua
d. simpan sendiri

Coba yg punya anak, keponakan dibawah 7 th di kasih pertanyaan diatas jawabannya apa ya?

Kalo An2 ktnya disimpan sendiri (hehe... good boy) kalo Phing2 katanya dikasih ke Mama aja (Lebih good lagi hehe....)

5 komentar:

  1. aku bisa jawab *acung tangan*
    aku kantongin, trus jalan lebih jauh, trus aku taro lagi di jalan. :P

    BalasHapus
  2. kuatir kenapa Mel? nyantai aja, namanya jg anak anak.. masih dgn kepolosannya. oneday mereka jg bakal tau klo mamanyalah orang yg paling sayang dengan mereka. :)

    BalasHapus
  3. To. Xuxu
    Dasar tukang jajan hehe... ntar batuk loh kebanyakan mkn taro *sambil tolak pinggang*

    To. Dewi
    Iye lu bener juga..... kita kerja mati matian juga buat mereka,Tq yak

    BalasHapus
  4. Ya lebi bagus sih bukan kasi mama, tapi kasi ke aku..
    aku terima kok dengan ikhlas, suwerrr.. :D

    BalasHapus
  5. itu jawaban yg pembantu itu, jawaban yang jujur seorang anak...hahahahaa..ngak sia2 pembantu menjaga mereka...benar, ngak sia2 pembantu sayang mereka:))

    Beve

    BalasHapus