Kamis, 18 Oktober 2007

Liburan Idul Fitri

Hari pertama Liburan gw kerumah cici di ‘Citra Raya’ Cikupa Tangerang mau ngambil sepeda yg katanya mau dikasih ke An2. Sampe di Citra Raya Pas jam 12 siang kita beli makan siang dulu di resto depan ruko citra raya trus makan bareng dirumah cici, jam 4 sore kita udah balik soalnya takut macet karna ini malam takbiran.

Dari Citra Raya dapat telp dari koko katanya mau ke puncak minta dicariin villa, akhirnya telp tmn hubby yg udah duluan disana dan dapat juga villa 4 kmr setelah nego agak lama. Sebenar gw ama hubby planningnya mau ke Bandung tapi apa boleh buat disuruh ikutan ke puncak ama BoNyok, yasud ke Bandungnya ditunda lain kali aja.

Liburan Lebaran biasanya kita jalan2 satu keluarga besar (Kita 4 bersaudara 2 ce 2 co gw plg bontot dan udah berkeluarga semua) kadang suka ke carita or ke puncak, kali ini pilihan jatuh ke puncak dan kali ini juga cuma keluarga koko kecik, Bo-Nyok, dan keluargaku yg ikut. Keluarga cici nga bisa ikut karna rumah lagi direnovasi dan kontraktornya ninggalin alat tukang bejibun jadi takut dicolong orang, kalo koko gede nga ikut karna baru punya baby (2 minggu ).


Ini foto villa yg kita sewa

Pagi2 sekitar jam 5, pas hari Lebaran kita sdh berangkat takut macet berangkat juga nga pake mandi anak2 lagi tidur langsung diangkut aja masuk mobil hehe….langsung ngacir menuju puncak, cuma 1 ½ jam udah sampai puncak.

Kita nginepnya di kota bunga ‘villa model jepang 4 kamar‘ deket ama arena fantasi, anak2 seneng bgt karna bisa main ama sepupu sepuasnya.
Ternyata dipuncak itu rame bgt (khususnya sekitar Kota Bunga) dan banyak acara dari bazaar makanan disekitar ktr pemasaran, bazaar aneka product didekat little Venice, bazaar donut JCO & Bread Talk disc 40% lg, sampe aneka permainan anak2 keik sand colouring.

di arena fantasi An2 & Koko Albert


Hari pertama kita main sekitar kota bunga doang, hari kedua baru kita main ke kebun teh “Gunung Mas” rencananya sih pengen tea walk pagi disekitar kebun teh, abis itu mau ke pabrik teh biar anak2 tau proses dari daun teh diolah menjadi teh yg siap diminum … eh nga taunya pada bangun siang karna udah kesiangan dan matahari udah terik bgt akhirnya kita Cuma kearea paling tinggi tempat orang main paralayang. Wuih pemandangan diatas asli keren bgt bo…. Gw jadi bingung kok pada berani maen paralayang yak lawong gw dari atas liat ke bawah aja udah keliyengan. Diatas kita duduk sebentar dan foto2, kemudian perjalanan dilanjutkan ke FO “Kampoeng Brasco”, namanya perempuan kalo belanja tetep no satu hehe…… lumayan dapat kaus 3 piece dan baju phing2 1 stel, hubby dpt celana jeans warna hitam doang An2 nga dibeliin karna masih byk baju baru dari kado ultahnya. Abis belanja makan dulu setelah itu baru balik lagi ke villa.



ini pemandangan dari atas gunung


foto-foto dulu di tempat main paralayang

Malamnya kita main Kembang Api busyet deh itu kembang api cakep2 bgt and sepanjang malam nga berhenti pada main kembang api kalo tau kembang api disini mahal tadinya gw ke Asemka dulu buat beli, mana ponakan nga puas mulu kalo kembang apinya udah abis kita yang dipalakin seorang 50 rb buat beli itu kembang api hehe….


ini foto kembang apinya

Akhirnya udah 3 hari di puncak Senennya kita balik, kalo koko balik duluan subuh karna mau buka toko hari itu juga, kalo kita agak siangan jam 10.30 keluar dari kota bunga baru sekitar 100 mtr dari kota bunga udah macet sampe Jakarta jam 8 malam aja gitu untung anak2 pada anteng maen ama ponakanku.

Nah...... guys segini aja cerita liburanku, gimana dengan kalian?

6 komentar:

  1. wahhh asik banget Mel liburan dipuncak... adem. :)

    BalasHapus
  2. Eh Mel, serius lu dari jam 10.20 pagi sampe rumah jam 8 malam? buset deh..parah amat macetnya? keekeke

    Eman pemandangan dari atas gunung keren amat ya..Blom pernah ke sana gue..

    BalasHapus
  3. asikk! sayang bandungnya kelewat..hehehe lain kali ke bandung oceh?

    BalasHapus
  4. To. Dewi
    Iya adem kalo malam dingin bgt, tp siang tetep panas tp nga sepanas Jkt.

    To. Amey
    Serius Mey emg macet bgt....
    Ayo lain kali ke puncak kalo Zio udah agak gede

    To. Xu
    Iya pengen bgt ke Bandung nith...

    BalasHapus
  5. Waahh..
    ke Citraraya ga mampir Bugel dulu neh, nyamperin preman Tangerang? Kan kalo ke Tangerang kudu sungkem dulu sama premannya, ekekekek..

    Btw,
    puncak kayaknya seru tuh ya..
    hmm, dah setaon lebi ga kesono

    BalasHapus
  6. Buat website murah yang nga murahanwww.desainwebmurah.com

    BalasHapus