Kamis, 14 Februari 2008

H@PPY V@LENTINE


To. All, Happy Valentine day ya... Valentine selalu identic dengan kasih sayang, salah satunya kasih sayang kita kepada pasangan , tapi di valentine kali ini gw mo ngajakin temen2 buat kebalikannya yakni kilas balik kemasa lalu atau mungkin sekarang dimana kita pernah merasa patah hati dan kecewa dgn pasangan kita atau jaman dulu ama mantan pacar kita or cinta monyet pernah nga kesampean whatever lah, just for fun aja hehe..... *daripada nga ada postingan*

Kalo gw jaman SMP dulu pernah naksir temen sekelas tapi dicuekin hikhik... sedih bener rasanya dan pernah dikianatin ama mantan pacar dulu, yakni ditinggal selingkuh wkwkwk....
Gimana dengan kalian ? ayo, ditunggu sharenya ya........

8 komentar:

  1. hepi palentin nekkkkk duhhh jng sampe deh ngerasain di selingkuhin nek sakittt hatiiii :(

    all the best yaaa :D

    BalasHapus
  2. Waaahh...
    ini mo buka²an masa² suramnya cinta toh? Pamali atuh cici, masa di hari tatih tayang begitu kudu mengingat perihnya cinta? ekekekekek :D

    Nyumbang cerita aaahhh..
    ternyata susah ya ngelupain seseorang dan merelakan dia kepada orang lain padahal qta dah ngerasa dia adalah soul mate qta. Gimana ga mo soulmate, meskipun waktu berusaha untuk menggerus perasaan sayang kita ke dia, meskipun jarak memisahkan kita, meskipun tangan tidak bergandengan lagi tapi ikatan dalam hati tetep ada. Telpon ataupun sms menanyakan keadaan kita yang datangnya tiba² disaat hati kita sedang gundah gulana. Perasaan 'click' dan nyaman dihati saat berbicara dengannya, aaahhh cinta...
    Susahnya membuang dirinya dalam hati dan pikiran apabila dia tidak mau dan tidak menghendaki untuk kita buang. Yang bisa kita lakukan hanya menyimpannya dalam hati, menyerukan namanya dalam diam dan memeluknya dalam cinta.

    *weleh...weleh, Retha kesambit apaan neh?*

    BalasHapus
  3. telat neh....hepi valentine ya.....

    BalasHapus
  4. 1st of all, Retha ngelindur! :D

    happy valentine yak, gua mah gak ada crita2 gitu nek, selalu happy. :D

    BalasHapus
  5. happy valentine yaa mel.. yang lalu biarlah berlalu, yang penting sekarang dah happy. elo sih dulu gak pake sekot wkwkwk.. anyway, gue juga pernah.. udah putus, gue putusin secara gue pikir dia bakal minta balik.. ehh, taunya dia gaet cewek lain, padahal ini hati masih cinta boooo, huaaaaa.. sedih bener, mana dia married duluan pula. Tapi pas liat istrinya gak seimut gue, happy banget gue wkwkwkwk.. apalagi istrinya lebih ndut dari gue, huaaa lebih happy lagi ;P

    BalasHapus
  6. To Vivi :
    Happy Valentine juga
    To Reth :
    Iya tiba2 lu mellow bgt.. nga bgt deh xixixi..
    To.Ina :
    Nga apa better to late than never
    To.Xuxu :
    Happy Valentine too, sok nih...wkwkwk...
    To.Yanti :
    Jgn2 dia malah Happy diputusin soalnya berasa pacaran ama tulang wakakak... kabuuur ah
    To. Henny :
    Happy Valentine too

    BalasHapus
  7. hepi palentin :)

    aku pernah cinta tak bersambut waktu jaman skul dulu. kirim surat ga nyampe, malah balik ke rumahh. cuma bisa mandangin potonya doank.

    cinta monyet ama leonardo di caprio. wekekeke....

    BalasHapus