Senin, 26 Mei 2008

My Sista B'day .....

22 Mei 2008, jam 13.00….
HP gw bunyi ternyata dari cici gw …
Ci Lily : Sabtu 24 lu ke tangerang yak, gw mo ngundang makan2
Me : Oh ya, Met Ultah ya, sorry gw baru inget hehehe…
Ci Lily : Payah lu giliran makan aje lu inget…
Me : Maklum gw pan sibuk , makannya dimana?
Ci Lily : Di remaja kuring, tangerang, tau nga lu tempatnya…
Me : Garuk2 pala, nga tuh gw kgk tau
Ci Lily : Bukannya lu udah menjelajah tangerang maren waktu wisata kuliner ama teman blog lu
Me : Kagak ke kuring2 gw ma ke bakmi medan yg terkenal seantero tangerang ama jalan ke pasar lama aka pecinan tangerang.
Ci Lily : Ya sud ntar janjian aja di pintu tol bitung jam 5 an
Me : OK deh... bye...

Asyikk makan2 lagi kyknya rejeki makan gw ada di tangerang, pas ke tangerang pasti ada aja makan gretongan wekekeke…

Sabtu Jam 4 sore meluncurlah gw dengan hubby, 2 krucil ditambah sus ke tgr ternyata jalanan nga macet mungkin efek dari naeknya BBM so pada mendekam dirumah lebih irit kale hehe… sampe di bitung jam 5 lwt 20 menit cepat bgt, gw nungguin mobil cici gw sebentar trus kita ngekorin dari belakang. Ternyata dari tol bitung ambil kanan yg kearah Tangerang lurus aja lewatin Gatsunya tangerang keiknya gw udah pernah lewat situ cuma udah rada lupa hehehe… trus lewatin hotel dan Resto Nelayan (ternyata di tangerang ada juga Nelayan kirain di serpong doang) nga jauh dari Hotel Nelayan nyampe deh .

Sampe di Remaja Kuring ternyata ada rombongan kyknya dari pabrik dan batangan semua aka cowo xixixi.., Eric kebingungan Ci lu ngundang satu pabrik ya, kog rame amat , Hush ya nga lah kata Cici gw bisa amsiong gw ngundang orang sebanyak ini. Trus kita masuk kedalam restoran yg banyak saungnya dan pohon gede2 dihiasi lampu ditengah2 ada kolam renang yg cetek khusus buat anak2 enak bgt suasananya, tau gitu kita datang siangan khan anak2 bisa berenang , baru nyampe aja si Eric antusias bgt lain kale kita balik lagi . Pas kemaren ada anak kecil ultah dan tiup lilinnya di pool side seru bgt, sayangnya gw nga bisa foto2 byk soalnya langit udah gelap.

Setelah teman2 kantor cici gw udah pada datang tibalah saat penyerbuan hehehe… menurut gw makanannya si standard ya nga enak2 banget, tapi anak gw makannya lahap bgt mungkin kebawa suasana ato maruk kyk emaknya ekekekek..
Pas acara tiup lilin si Phing2 nga bisa lepas dari kue Ultahnya maklum ini anak emang paling senang kalo acara Ultah pas bagian tiup lilin, baru cici gw mau tiup udah ditiup duluan ama dia jadi semua pada ketawa.
Jam 9 malam acara baru kelar langsung cabut pulang ke bekasi………

And for My Sista ...

Happy B'day ya, semoga panjang umur sehat selalu, tambah sayang ama keluarga and GBU...


Gw & My Sista mirip nga?

Phing2, Kevin (anak cici gw) & An2

Jgn ngiler yak


lama amat ya nasinya blm dateng2



duh kpn ya tiup lilinnya

8 komentar:

  1. Happy birthday cicinya Melly. Kok gak mirip yah sama adeknya? hahaha...

    duh itu ikan bawal bakarnya menggiurkan. *ngeces*

    BalasHapus
  2. happy birthday buat cici nya ya nek moga-moga panjang umur ya :D

    bte iye nek elo kagak mirip hihihi itu kakak elo yg paling tua ya ?

    phing-phing lucu juga dipotonya udah stand by nungguin tiup lilin wkwkwkkw :D

    BalasHapus
  3. Iiihhh...kok ga mampir?? Kalo mampir Karawaci pan pastinya ada traktiran tahap 2 tuh *halah*

    Hepi bersdei buat cicinya ci Melly yak, dan memang betoeel skali seperti komen² diatas saya ini...kok ga miripaaannnn sssiiyyyy???

    BalasHapus
  4. To. Dewi :
    Thanks ya, nga mirip, masa sih?? gw pan produk terakhir jd rada jor2an hasilnya gede begono hahahah..
    To. Vivi : Thanks, Iya kakak cewe atu2nya and paling gede.
    To. Reth :
    Nyesel gw, tauk gitu gw lanjot ke krwaci btw thanks ya buat ucapannya, halah ngikut2 nga mirip pulak...

    BalasHapus
  5. kok gak mirip ya? padahal adik-kakak kan?
    epi belsdei buat cicinya yak!

    BalasHapus
  6. happy bday buat cici loo, kog ga mirip sih, kaleman cici loo.. phing phing sama tuh ama callis iket rambutnya, beli di asemka ya wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. Happy Birthday buat cici lue yaa...
    U ma cici u mang beda brp taon ?? Dyuuhh lutuna si Phing2.. jangan2 tiap ada temennya yg ultah dia ikutan maju ke depan juga yakkk ??? hehehehhe

    BalasHapus
  8. To. Xuxu :
    Thanks, swear emg kakak adek heheh..
    To. Yanti :
    Thanks, bukannya kaleman gw, nga nekk gw beli di naughty...
    To. Patty :
    Thanks, Beda 5 th tp tuaan gw yak .. Iya kl ada yg ultah dia plg seneng jagain kue ultahnya

    BalasHapus