Selasa, 17 Juni 2008

Banyak maunya

Nga terasa udah 4 bulan proses pembangunan rumah gw dah berjalan dan dah hampir selesai ( 90 %).
Yang terasa gw jatuh pailit nih…:D bener kata orang2 kalo ngebangun duit musti dilebihin setengah dari total budget.
Belon lagi kalo kita banyak maunya (kyk gw nih) pengen keramik yg bagus (merk roman) tapi pas dihitung2 lagi akhirnya yg bagus dikamar gw ama anak2 aja deh, diluar beli yg agak murah aja hehehe…
Trus buat kamar mandi pengennya shower box yg keren *halah pas diliat yg agak murah kualitasnya kurang bagus yg mahal budgetnya kurang yasud pake tirai aja deh hehhe…
And dapur pengennya ditempelin keramik mosaic yg kotak2 kecil warna warni pas ngecek harganya perlembar Uk 30 x 30 aja 45rb mahal bgt yasud gw pake keramik biasa aja yg motif mosaic aja wekekeke….. Apalagi Kichen set yg sekarang harganya selangit ntar dulu deh …
untuk sementara dibawa meja dapur tak bikinin pintu biar keliatan nice soal lemari atasnya nyusul dah…

Tapi syukur deh gw dah lewatin semua, sekarang tinggal nabung lagi, pelan2 buat beli perabotan .

Oh ya kemaren gw udah suruh tukang gorden ukur2 & itung2 trus gw pilih model gorden yg simple aja yang pake ring doang diatasnya trus langsung ditusukin ke tiang dengan maksud nga terlalu mahal untuk 4 jendela lebar 1,5m dan panjang 2,10m gorden + vitrage, nga taunya dihargai 5 jeti, mahal nga sih? Menurut gw sih mahal? Minta recomend dong kalo ada yg tau tk gorden yg miring harganya...

13 komentar:

  1. duhhh nda ape nek pailit sementara yg penting rumah dah jadi kan udh tenang rumah sendiri nda ngontrak lagi :D congrat yaaaaa :D ntar kalo ke bekasi gw maen dehhhhhh

    BalasHapus
  2. Laahh ngapain jaoh² cari tukang korden? Noh kerahin aja tuh si preman Tangerang, preman Cibubur, preman Asemka, preman Bandung en preman Solo buat kerja bakti ngejahit korden buat elu, enak kan murah, aman, terjamin pula. Bwhuekekekek :P

    Btw,
    cepet ya 4 bulan'an dah jadi 90%, nah kalo rumahku (upss, maksudnya rumah papa mama) setaonan ga slese²) lah buat mutusin cat temboknya aja kudu perang dulu satu sama laennya, hehehe.

    Niwei,
    slamat...tinggal ditunggu aja kapan dipublish ;)

    Eh btw, foto dong...at least kan qta bisa ikutan tau juga progres pembangunannya, pan modal utama ngeblog ya poto oitu toh.

    *sweeetttt...retha bawe skali sih*

    BalasHapus
  3. *lirik komenku diatas*

    Buset, baru nyadar...
    komenku panjang nian, dasar bawel.

    *mulai skarang Retha pake plakban*

    BalasHapus
  4. wah dah kelar nehh acara bangun membangunnya. ember.. dulu juga gue mo bikin keramik model begonoo, pas denger harganya, banting setir ke yang murah. inget taon 2002 ke pinangsia, peralatan kamar mandi.. bah, keran air aja ada yang dah 1/2 jeti.. padahal model biasa aja, edan ga tuh. akhirnya ambil yang 80rebu.. gak ada model samsek, itu aja berasa mahal bo wkwkwkwk. itu 6 taon yg lalu, kalo sekarang cek harga lagi, dijamin amsiong dah gue ;)

    BalasHapus
  5. waw..ternyata mahal2 yak. gorden aja 5 jeti.. iya dipublish dunk potonya. pengen liat ni :D

    gapapa bersakit2 dahulu, bersenang2 kemudian :)

    BalasHapus
  6. syyukur deh udah hampir jad...tinggal finishing-nya aja...

    Emang bangun rumah itu paling2.. paling ngabisin biaya... :P

    Habis ini pindahan donk.... jangan lupa foto2nya di pejeng ya....

    BalasHapus
  7. To. Vivi ;
    Iya sih, ayokk kapan ke bekasi ntar nginep yak :D
    To. Retha :
    Halah preman2 jaman sekarang mana bisa ngejahit...
    Emang gw pengen buru2 selese 4 bln aja kyknya lama bgt soalnya kalo belum selese2 gw ngeluarin duit molo.
    Btw baru nyadar situ bawel ekekkek..
    To. Yanti :
    Iya yan, harga2 material mahal bgt sekrg kalo ngikutin keinginan pgn yg keren bisa nga jadi2 rumahnya.
    To. cie :
    Makanya gw bingung kyknya bsk mo bandingin ama tk gorden yg laen..
    Sabar yak fotonya ntar dipublish..
    To. Ina :
    Thanks na, sabar yak ntar fotona pasti tak pejeng hehehe...

    BalasHapus
  8. 5jt sih kata gw mahal banget, bo... Mending coba cari2 lagi.

    BalasHapus
  9. waaa nyaris selesai nih rumahnya.... pas pindahan lebih heboh lagi, pasti sakit badan trus dipijit trus...trus.. bobo deh... Capheee!!

    BalasHapus
  10. To. Ibeth :
    Iya bo, semlm dah dpt harga yg lbh miring.
    To. Xuxu :
    Iya gw ngebayangin pindahan dah puyeng duluan nih

    BalasHapus
  11. hi melly salam kenal ya.. hehe bener bgt gue udah ngalamin kaya lu skr 1thn lalu emang ribet ngurus rumah.. btw mahal bgt gordennya kalo 5jeti gw bikin aja kemarin sermh,gorden,vitrase& rel besi warna silver cuma abis 1.4jeti.unt 13 jendela..

    BalasHapus
  12. wah senengnya...dah mo kelar..bentar lagi tumpengan donk ya..jd ngiri gw..pgn nambah kamar 1 bingung renovnya ..mo beli rumah gedean blm mungkin ...bingung mulu deh kekeke

    mo ganti pintu2 yg ngelotok bekas kebanjiran aja lon sempet ..huaaaaaa gw pindah ke rumah baru lu aja deh mel kekekek

    BalasHapus
  13. To. meme :
    Lam kenal juga, wah murah bgt gordennya... emang gw juga kaget pas dikasih tau 5 jt..
    To. Dyah :
    Tenang aja pelan2 ntar juga bisa punya rumah yg gede ...

    BalasHapus