Senin, 23 Juni 2008

Phing2 B'day

Sabtu 21 Juni 2008 genap sudah Phing2 berumur 4 th, dari bulan kemaren Phing2 udah wanti2 kalo B'daynya kudu dirayain dan ngundang temen2 sekolahnya.
Gw ada rencana mo bikinin dia kue dengan edible Dora, so gw YM my bro xuxu buat desainin ediblenya, wah xuxu baik bgt dalam itungan jam desain dah kelar sesuai dengan keinginan gw keren bgt khan ? Thanks ya bro, jgn kapok gw mintain tulung ....
Pas kemarin udah mo deket hari H nya gw ama eric rada bingung mo dirayain ato nga soalnya kita lagi sibuk bgt ngepack2 buat pindahan dan kalo mo dirayain di sekul juga nga bisa karna sekul udah libur dari tgl 12 Jun, akhirnya gw ama Eric mutusin untuk ngundang anak2 tetangga deket dan ponakan gw aja kira-kira 20an anak deh biar phing2 seneng .

Trus utk bikin kue gw udah nga sanggup and peralatannya dr minggu kemaren udah dikardusin, so hari kamis gw ngebrows tk. kue yg ada dibekasi dan yg bisa pake edible, akhir dapat juga di Mba Ratu . Ternyata nga salah pilih kue coklatnya enak bgt anak2 pada suka semua, dibawah ini penampakan kuenya.



Gambarnya ambil di blognya mba Ratu

Wah phing2 seneng bgt walopun nga ada temen2 sekulnya, yg penting rame dan dapat kado. Untuk foto2 Ultahnya nyusul ya .... belum dipindahin dr kamera.

16 komentar:

  1. hepi blesdei buat phing2!
    ternyata jadi juga toh ediblenya, kirain gak sanggup. :)
    gua mah gak keberatan nolong... asal... hahaha bcanda kok :)

    BalasHapus
  2. hepi besdei buat phing2..

    Tambah pinter dan cantik ya....

    BalasHapus
  3. Happy Bday Phing-phing :) Lucu banget kuenya, Mel, hebat oiii masih sempet bikin pesta dikala ribet :)

    BalasHapus
  4. phing2 happy bday ya....tambah gede,pinter n sehat ya...mell kok ga bilang2 seh pdhl hari sabtu gw ke bekasi tuw ke pasar rebo perum duta indah ke besannya bobonya acel *sapa nanya* pan bisa mampir n nyolek2 kuenya phing2 hihih

    btw lu didaerah mana seh?

    BalasHapus
  5. Happy bday Phing2. cepet gede yahhh, biar bisa nemenin mami ngeceng. hehe..

    btw, cakenya kerenn.. :)

    BalasHapus
  6. To. Xuxu :
    Thanks bro, gw paksain deh biar anak seneng, gw tau lu kalo nolong orang pasti tulus hehehe..
    To. Ina :
    Thanks tante ina
    To. Ibeth :
    Thanks tante Ibeth, pesta sederhana doang beth
    To. Dyah :
    Thanks tante Dyah, acaranya minggu jeng, pan gw udah tau situ mo colek kuenya so acaranya tak bikin hari minggu wkwkwk...
    Gw dikranji say....
    To. Dewi :
    Thanks tante wi, iya sekalian nemenin mami dugem ama dpremans hehehe...

    BalasHapus
  7. haduuuhhh maab tante telat ngicapin yaaaa happy blesday phing-phing semoga panjang umur yaaaaa cepet pinter cepet gede ya sukses selalu *hugs*

    BalasHapus
  8. happy bday buat phing2, moga makin pinter, makin cantik and makin diberkati JC. keren tuh mel cakenya, entar lo bday minta edible juga dunk ama xuxu ala angelina jolie ;P

    BalasHapus
  9. To. Vivi :
    Makasih tante vivi buat doanya...
    To Yanti :
    Thanks tante yanti, lu tau aja gw emang udah pesen ama xuxu minta dibikinin bodynya pake body angelina jolie hehehe...

    BalasHapus
  10. epi bi de ya unt phing2..
    btw tu kue kalo pic nya di ganti pic meme msh lucu dan imut ngga ya hihi

    BalasHapus
  11. Hepi belated bedey ya Phing2 !!
    Moga jd anak yg rajin, makin pintar & banyak disayang temen2 & keluarga. Muaahh...muahhhh..

    BalasHapus
  12. met ultah buat phing2 :)
    sehat teruss, cepet gede, tambah pinter yaa...

    BalasHapus
  13. To. Meme :
    Thanks ya tante meme
    To. Patty :
    Thanks tante patty muahhh balik
    To. Yulian :
    Thanks tante Yulian amin doanya..

    BalasHapus
  14. hepi belated bday buat phing2 yah..kuenya bagus banget tuh hiasnya telaten kecil2 gitu heheh

    BalasHapus
  15. Ooohh mai gott!
    Phing² ultah yak?
    Happy Belated birthday noniq...
    tambah pinter aja ya.

    Maap, baru kembali dari semedi, jadi telat deh :(
    niwei, doranya lutchuu euy :P

    BalasHapus
  16. To. Amey :
    Thanks tante amey
    To. Reth :
    Kamsiah yak tante retha, btw semedi or diculik?

    BalasHapus