Kamis, 03 Juli 2008

Nonton

Udah lama gw ama hubby nga pernah nonton keiknya hampir lima tahunan whuahaha .... lama bgt yak, ya begitulah after punya anak udah nga pernah tuh nginjekin kaki ke bioskop, padahal dulu waktu pacaran boleh dibilang hampir tiap minggu nonton....
Nah pas nomat minggu kemaren gw ama eric ngajak An2 nonton kungfu panda secara an2 tuh belon pernah nonton di bioskop wheuehehehe kacian yak anak gw....
Kita nonton di Mega Bekasi XXI, ini kali pertama gw kesini lumayan gede ada 7 theater and tiap theater kapasitas tempat duduknya juga byk HTMnya juga nga mahal Hari Biasa Rp. 15.000,- kalo Wiken Rp 25.000,-.
An2 seneng bgt apalagi pas film kungfu panda lucu dan seru, An2 tambah ngebet pengen nonton lagi.... dianya nanya2 terus ada film doraemon nga?, ada film Tom & Jerry nga? minggu depan kita nonton lagi ya...

Nah kemaren malam pas anak2 udah pada tidur gw berdua eric berangkat deh nonton yang jam 21.15 malam, kita nonton Sex & The City itung2 udah lama nga ngedate berdua xixixixi...
Filmnya lumayan bagus ada sedih dan lucunya, apalagi gw ama eric ngikutin film serinya (gw beli dvdnya ) so udah paham karakter masing2 pemain.
Selesai nonton sampe rumah jam 12 kurang langsung zzzZZZzz.........
Keiknya bakalan sering2 nonton nih soalnya dibekasi udah mulai banyak studio XXI nya ...... asyik...asyik....

10 komentar:

  1. wah... yg baru nge-date... *suitt...suittt*.... ;)

    Asik ya.. nonton berdua ama hubby... duh jd ngiri... udah more than 3 years nih..gak pernah nonton ber-2 lagi... :(

    BalasHapus
  2. asiiikk euy yang nge-date!!
    mulai digalakkan donk dating-nya, biar tambah mesra... :D

    BalasHapus
  3. Ceilleehhh...
    *Suittt swwuiiiwiwiitt*
    yg baru ngedate nonton di tuentiwan euyy.
    Coba sini kutanya, ngerti kaga jalan ceritanya si Carrie Bradshaw itu, jangan² malah bikin pilem sendiri tuh kan di dalem studio, secara...eheemmm :P

    Btw,
    the eye udah maen, nonton hyukksss

    BalasHapus
  4. duhhhhhh bekasi udh ada tuentiwan yg keik begonoh ? ntar kalo ke bekasi gw nonton ahhhhhh jaman gw sma mah masih tuentiwan biasa di matmall hiks jadi inget jaman jadoel ;)

    suitsssssss ngedet ni heeeeee :D

    BalasHapus
  5. asik benerrr nge date nonton be2 :)gw ga pernah nonton berdua lagi sejak ada Jeslyn haha

    jadinya pas dia 4 thn kemaren kita coba ajak ke 21 dan ternyata oke2 aja. so, nonton selalu bertiga deh :P

    kalo ditinggal, an2 n phing2 ama sapa Mel?

    BalasHapus
  6. To. ina :
    Jadi malu disuit2in... wkwkwk
    Duh..elu mah baru 3 th gw udah 5 thn nekk... udah kezia lu titipin aja ke tetangga trus lu nonton deh berdua hehehe...(mana tega)
    To. Xuxu :
    Pasti bro
    To. Reth :
    Hush berisik suit2 molo, cuma pegangan tangan doang kog suer ngapa - ngapain didlm bioskop.
    btw ogah ah nonton ama elu kejauhan mending nonton ama hubby..
    To. Vivi :
    Wah udah ada 5 vi, ntar nyusul 1 lagi di grand mall
    To. Yulian :
    Kalo film yg rada dewasa ya nga bisa nonton bertiga donk yul.
    Anak2 gw tinggal ama BS doang.

    BalasHapus
  7. busyet malem bener nontonnya jgn2 elu yg ditonton ma layar tu mel keburu molor duluan kekeke

    BalasHapus
  8. waduh gitu ya kalo udah punya hubby lebih2 anak.. banyak hal yg ngga bisa bebas dilakukan lagi...tapi ada aktifitas baru yang lebih nyenengin.. #mupeng#

    BalasHapus
  9. wadoohh udah mulai ehem ehem.. gak lama bakalan berojol lagi neh kayaknya wkwkwk

    BalasHapus
  10. cuit..cuit..
    prikitiw..
    asik ni yee.. :p

    iyah bagus yak sex n the city..
    gih kabur nonton lagi bedua sana!

    BalasHapus