Selasa, 22 Juli 2008

Royal VKB


Inilah koleksi hadiah hasil belanja bulanan di Hypermart (setiap belanja dengan kelipatan tertentu dpt stamp dan dikumpulin bisa dituker beginian) , ada panci, frying pan, peso, sampe ke koleksi sendok semua dari Royal VKB loh...
Tau sendiri kalo Royal VKB kualitas jangan diragukan lagi ...
Jadi sayang mo makenya hehehe...
Perburuan terakhir dapat 4 set sendok garpu + peso, ama sendok salad, sendok sayur, plus sendok gede buat kuah duh senengnya.....
Next apalagi ya ???

19 komentar:

  1. seppp! besok mungkin lu bakalan dapet kompor stainless. :D

    BalasHapus
  2. buseet.. semua orang pada dapat sendok ukb, gue jarang sih belanja di hypermart.. secara dapat pocer selalu carefour wkwkkwwk

    BalasHapus
  3. hmmms... kayaknya Royal Vkb ya??? Brand dari londo kan???

    asik ya...dapet gituan..disini jarang ada promosi gituan...

    BalasHapus
  4. duhhh gw kagak pernah ngumpulin tuh stamp langsung gw buang nek or numpuk di dompet sih :( *nyesel*

    BalasHapus
  5. Wiixssss...!!
    Ikut²an Retha aja euyyy, masa Retha posting Royal VKB dianya posting samaan juga, ckckckckck...
    segitu cintanya ma adeknya ini yak

    BalasHapus
  6. Tapi kayaknya elu lebi parah deh ci, secara mpe ada wajannya sgala gitu,
    ckckckckck
    Salute!

    BalasHapus
  7. To. Dewi :
    Mudah2an hehehe..
    To. Yanti :
    Lu mah Asyik dpt poucher mulu, minta dunk pocer yg hypermart..
    To. Ina :
    Iya na..
    To. Vivi :
    makanya disimpen dunk lumayan khan beli sendok garpu + peso dengan 20 stamp cuma 15rb, kualitasnya bagus lagi...
    To. Reth :
    Siapa nyang ngikut2 hehee...GR aje...
    Namanya juga emak2 segala peralatan dapur dikumpulin hehehe..

    BalasHapus
  8. wah enak juga ya belanja di hypermart..tadia ja di blog si reth uda ngiler liat sendok kinclong itu skrg ke sini tambah ngiler deh hehee

    BalasHapus
  9. Toss dong kita....
    Gw juga udah dapet macem2, tapi gw sih dipake Mel, sayang lagi disimpen doang.
    Gw sampe pernah posting ini: http://me-day2day.blogspot.com/2007/07/panci-oh-panci.html

    BalasHapus
  10. @ Ibeth :
    Kaga trima die nya, ikutan pamer panci juga, bwakakakakak :P

    BalasHapus
  11. koleksi emak2 emang beda ya.... :)

    BalasHapus
  12. To. Amey :
    Iya mey, mayan sambil belanja bisa koleksi peralatan rumah tangga, di purwokerto ada nga hypermart?
    To. Ibeth :
    Tau tuh beth gw suka sayang makein hihihi.. padahal khan dibeli buat dipake yak :D
    To. Reth :
    Hush..hush...
    To. Xuxu :
    Namanya juga emak2 :D, daripada gw keluarin koleksi brondong wkwkwk..

    BalasHapus
  13. lu sama kek gw mel..gw kmrn baru nuker sendok garpu 4 pak wiken ini mo nuker sendok salad/sayur..paling lambat tgl 29 july soalnya kan?

    BalasHapus
  14. mau dong nek.. tapi kalo gue punya itu , bakal sayang makenya... secara ... kinclong bgt..

    BalasHapus
  15. Hehehehehe..... rajin deh, ngumpulin stamp-stamp gitu. Gue kadang kebuang or nyelip entah kemana tuh.. :(

    BalasHapus
  16. melly, tuker stampnya di mana? gw kok kehabisan mulu tiap kali dateng ke hypermart puri indah. datengnya udah 4 kali sejak minggu pertama Juli. batas penukaran diundur jadi 6 agustus, jadi ya pasrah aja dapet ato ngga hehe... btw, salam kenal yah :)

    BalasHapus
  17. wakakkakaa.. ibu ibu banget seh inii.. hahahhahahaa...

    BalasHapus
  18. Tgl 10 sept 09, gue beli printer 775.000
    Lumayan dapet stamp 15.....
    mau diapain nih.... belum tahu,
    setelah searching google, ketemu disini.
    Kumpulin lagi ahhh.... biar dapet 20 stamp.
    Tapi gak tahu, kapan berakhirnya?????

    BalasHapus
  19. vatbudhiardjo@yahoo.com7 Oktober 2009 pukul 05.22

    kalo ada yang punya stamp hypermart n ga mo dituker, boleh dong, tapi yang edisi pembelanjaan tanggal 20 Ags 2009 - 23 Des 2009, dibayar 50rb untuk 30 stamp. asal ga cacat. Knp 50rb? Krn untuk transfer atm kan minimal segitu. Kalo minat bisa hub via SMS di 08818112872.
    Tq
    Budhi

    BalasHapus