Jumat, 01 Agustus 2008

Aku Mau (aku cinta kau apa adanya)


Once - Aku Mau

Kau boleh acuhkan diriku
dan anggap ku tak ada
Tapi takkan merubah perasaanku kepadamu

Kuyakin pasti suatu saat semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku dan takkan pernah melepasku

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekurangan mu
Selalu bersedia bahagiakan mu apapun terjadi
Kujanjikan aku ada

Kau boleh jauhi diriku
Namun ku percaya kau kan mencitaiku
dan takkan pernah melepasku

Download Dari : www.TopLiRik.com

Nah laki gw lagi demen ama lagu ini, tiap hari senandung mulu lagu ini ..:D
lain ya ama bininya yg suka sadis2 hehehe...

5 komentar:

  1. Nah ini aku doyan kalo lagu yg ini, soalnya lebi cucok sama selera pasar *alah* dibandingkan ma lagu brondong dibawah itu, terlalu termehek² ga selera :P


    Btw,
    yg laen dah pada posting Cie, kok elu posting lagu sih? :P

    BalasHapus
  2. aduh.. tu lagu gue bgt... gue demen bgt nek

    BalasHapus
  3. iye mane posting wedding cienyaaa ? hehehe

    btw suara once emang dahsyat nek :D

    BalasHapus
  4. gue juga demen bgt ama lagu ini, suaranya once keren abis bo dibanding si embek, tampangnya juga wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. once...suaranya sexy sekali..gw suka tu tp ga apal lagunya hihi

    BalasHapus