Rabu, 10 September 2008

Rumah Mininarsis

Akhirnya gw bisa posting juga foto2 rumah baru gw (kamera dibawa sepupu bo..)


Ini rumah waktu belinyaIni udah jadi *hasil desain sendiri loh*



Dapurnya Belon ada Kitchen setnya



Ruang makan

ruang bobo gw mah Hubby ada connectionnya ke K Mandi dan ruang tidur anak2

Loteng Ruang TV


Ruang TV Lt atas yg pagar2 itu Void lantai bawah (R.tamu) jadi adem
So far ini rumah dah jadi Idaman gw, soalnya gw yg ngedesain sendiri, nah tinggal isinya nih lagi nyicil2.

15 komentar:

  1. haduhhhh cakepsszzzzzzzzz abizssssssssss pengennnnnnn deh punya rumah minimalis nek kapan ya bisa terwujud btw duhhh liat ranjang gitu phing-phing nambah nih adeknya secara kemaren baru masup anjing katanya wkwkwkwk :LOL:

    BalasHapus
  2. sip...sip..keren.... Rumah lamanya udah ancor bener ya Mel..beli tanah doank ....

    BalasHapus
  3. wuihh keren..keren!!! Mininarsis-nya kurang lengkap harusnya ada foto wedding elu segede tembok...hahahaha baru narsis

    BalasHapus
  4. Rumahnya kereeeeennn!!!
    Retha harus menginjakkan kaki kesana, HARUS!!
    So, kapan publishingnya? :P

    BalasHapus
  5. mantap! kerenn Mel... mirip rumahnya Meme yah. :)

    BalasHapus
  6. @vivi : Gilingan lu vi, kgk blh liat ranjang langsung nepsong wkwkwkw
    @ina : Iya na...
    @xuxu :Maksudnya mininarsis mah biar duit mefet tetep PeDe bangun rumah :D
    @Reth : Ayokk dunk kpn aja gw welcome
    @Dewi : Iya sih sama2 minimalis wi

    BalasHapus
  7. keren rumah barunya, cantik and kinclong.. ga sia sia lo banting tulang selama ini, gue juga ngiler liatnya.. entar gue nginep sono ya *maksa*
    nb: itu foto kawinnya lo poto dari depan napa.. gue kan mo liat lo wkt manten.. kalem apa preman wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. **duduk manis nunggu undangan house warming**

    BalasHapus
  9. kerennnnnnnnnnnnnnnn... rumah minimalis juga kaya rumah gue, tapi rumah lu lebih besar dan bagus.... dan udah lengkap dengan mainan anak2nya......

    BalasHapus
  10. keren, minimalis..
    jadi klo kita nginep, tidurnya di ranjang ijo itu ya? kekekek

    BalasHapus
  11. @Yanti :Boleh aja kpn mo nginep wkwkwk, coba lu keker aja foto kwn gw :D
    @Ibeth :Habis modal beth, ntar deh khusu dpremans aja.
    @meme : Sama aja meme ama rumah elo, makanya bikin anak dunk biar rame rumahnya.
    @cie : Boleh aja cie... asal kuat nyium bantal bekas iler gw

    BalasHapus
  12. Baguuuus Mel rumahnya...manisss. Kesannya homy juga :)

    BalasHapus
  13. waduh rumahnya cantik... senengnya mendesain rumah dan mengisi perabotannya :)
    btw, udah dapet apa bakeware dari hypermat? hehe...

    BalasHapus
  14. boleh nnya ga?rumahny tipe brp?n luas tanahny brp?coz q jg lg mo renov rumah..thx

    BalasHapus