Kamis, 04 September 2008

Good Bye Jolie ;(

Siapakah Jolie?
Jolie anak anjing kintamani umur 3 blnan warnanya coklat, badan gendut dan gerak geriknya lucu, selalu becanda ama seluruh keluarga, nga terkecuali bsnya Phing2 walopun muslim tapi tetep demen main, ngasih makan si Jolie, sayang bgt deh ama Jolie.
Baru awal bulan kemaren gw dikasih ama temennya sepupu gw 2 anak anjing kintamani satu pejantan warna putih ada totol item di muka deket mata sebelah kanan (diambil ama nyokap gw dinamain Micko) satu lagi cewe warna coklat, gw yg ngambil trus ama laki gw di namain Jolie (soal nama jgn protes yak ehem :D ).
Si Jolie belum sempet gw foto (kebetulan kamera gw dipinjem ama sepupu yg lagi ke HK udah hampir sebulan bln balik2 nih :(( ) Eh ... kemrn siang jam 2 udah meninggal :(
Meninggalnya juga masih tanda tanya, emg sih Selasa malam pas gw pulang dr gym, kog nga biasa2nya Jolie diem aja, pas gw pegang kog hangat, trus ama laki gw dikasih tempra sedikit berharap besoknya bisa reda demamnya, kalo belum juga rencananya maren sore mau dibawa ke dokter hewan, eh nga taunya siang udah ngampar ditaman hik..hik sedih deh.
Sebelum brgkat les jam 2 biasanya an2 suka maen dulu ama Jolie, pas kemaren dicari2 nga taunya udah kaku dibawah pohon. Si an2 langsung nangis and minta kalo mo dikubur kudu nunggu die pulang les dulu.
After pulang les baru deh prosesi penguburannya dilakukan, pembantu gw yg gali kuburnya dipinggir kali depan rumah sedangkan sus Phing2 yg bawa Si Jolie yg udah dibungkus ama selimutnya sambil berdua An2 terisak2 ....kt laki gw sedih deh liat Sus ama An2. While si Phing ketakutan cuma ngelongok dari balkon atas.
Sampe sekarang masih ada rasa bersalah kenapa nga cepat2 dibawa kedokter.
Good Byee Jolie, We miss U... =((

9 komentar:

  1. hmmm, feel sorry for the lost....
    but hey, mungkin udah cukup waktunya biar gak menderita lagi. tetangga Cindy juga punya anak anjing 6 ekor pada mati gara2 muntaber... kasian..

    BalasHapus
  2. hiks... jadi inget anjing gw pugsi. mudah2an cepet dapet gantinya yah Mel.. :)

    BalasHapus
  3. Wew...jadi keinget ma si Pukienya Dewi maren euyy.
    Beli gantinya lagi deh..

    BalasHapus
  4. T_T turut sedih ya..
    emang paling ga tahan klo kehilangan "teman".
    sedihhh... semoga Jolie memang yg terbaik buat jolie

    BalasHapus
  5. Ikut sedih... tapi si An2 pasti lebih sedih lagi ya. Tapi bagus lho Mel, punya piaraan, biar jiwa penyayang dan bertanggung jawabnya tumbuh, jadi ayo cari gantinya.

    BalasHapus
  6. gue bisa rasain sedihnya nek.. dulu waktu beo nya bokap mati juga sedih... padahal udah cerewet bgt..

    BalasHapus
  7. duhhhhh sedih ya pastinya nek an-an ama phing-phing kok bisa mokat pasti salah makan kali yee jadi inget beo bokap gw juga gitu malah ma bokap gw sempet di bawa ke dokter hewan duu nek eeee teteup 2 hari kemudian mokat *burung bisa buat usir jenuh pensiunan*

    BalasHapus
  8. To. Xuxu :
    Thanks Bro, maybe this is the best buat Jolie.
    To. Dewi & Retha :
    Lagi mikir2 :D
    To. Cie :
    Thanks cie
    To. Ibeth :
    Iya sih cuma masih trauma beth
    To. Meme & Vivi :
    Thanks, bokapnya pada demen beo ya :D

    BalasHapus
  9. wahh.. kasian bener si jolie, hebat ya.. si an2 ngerti ya kalo udah mati kudu dikubur, sering nonton film horor ya mel ;P

    BalasHapus