Rabu, 08 Oktober 2008

Selama Liburan (part I)

Hari pertama (27 Sept)
BS udah mulai pulang pagi2 buta, An2 & Phing2 ngambil raport -> papanya yg ngambilin karna gw kudu beberes dirumah *alesan* . Lumayanlah raport An2 byk sembilannya dan cuma 1 angka 6.8 yakni IPS, so far gurunya bilang dia udah bisa semua cuma tulisan kudu lebih rapi lagi. Kalo phing2 kata gurunya OK tapi manja bgt (mungkin terlalu dimanjain ama BSnya, ntar juga mandiri :D)
Siang gw kerjaannya ngeplurk (lumayan dimodalin telkomflash ama kantor) sambil nungguin cucian sprei di mesin.
Sore berangkat ke Resto"Nelayan" Ancol, bokap Ultah ke 66, biasanya cuma keluarga doang yg makan kira 3 meja plus anak2 tapi kali ini bokap ngundang temen2 Karokenya (Happy Club) jadi cukup rame tambah 2 meja.

biar udah aki nini tetep mesra *mudah2an ntar tua gw kyk gitu juga*


Hari kedua (28 Sept)

Minggu pagi2 kudu nganterin mama ku kepasar biasa kerjaan rutin di sabtu pagi, karna sabtu gw nga bisa jadi ke pasarnya hari minggu. Pulang dari pasar udah jam 9.30 makan bakmi dulu hasil beli dipasar trus beberes sampe siang ngeplurk lagi :D, Minggu sore bolos ke gereja (maap ya tuhanku).

Hari Ketiga (29 Sept)
All day dirumah leha2 sambil bebenah dan plurking skalian packing buat ke puncak besoknya.


Hari Keempat (30 Sept)

Jam 03.30 pagi udah dibangunin ama anak2 pada exiting mo kepuncak jadi pagi2 udah bgn, duh padahl brgkatnya jam 6 kog jam segitu udah bgn. Akhirnya siapin susu, kopi ama teh buat isi perut setelah mandi, nga lupa siapin bekal buat diperjalanan takut macet bo.

Jam 09nan udah sampe puncak nga taunya check-in di Bukit talita kudu jam 02 siang, yasud kita main dulu di little venicenya kota bunga kebetulan ada bazar disana lumayan bisa blanja blenji and sarapan.

Jam 01 siang balik lagi udah siap tuh villanya, busset jalanan kesono bener nanjak untung pada jago bawa mobilnya kalo nga bisa kgk naek keatas bukit , wuih pemandangannya mantaps bener.... pantesan mahal paket lebarannya yakni 3 hari 2 malam , (untung babe gw yg bayar :D ) .


To be continue ya, kalo pengen baca versi laen bisa klik disini blognya cici gw, akhirnya die ngeblog juga setelah gw racunin ekekeke ...

8 komentar:

  1. hayo ditunggu lanjutan critanya... :)
    pengen liat pemandangan di vila-nya.

    BalasHapus
  2. selamat ultah buat bokapmu ya Mel , moga2 panjang umur ..

    duh sampe sekarang masih mesra gituh ya mereka , salut ....

    BalasHapus
  3. busettttt komplit-plit-plit pake telorrrr btw nek keren juga ya bonyok ampe tuwir teteupp mesra :D bonyok gw juga gitu dohhh gw bisa kagak ya ? *mudah-mudahan bisa* AMIENNN

    BalasHapus
  4. hepi bertdeeiii om :) panjang umur ya.
    liburannya asik ni keliatannya. ditunggu kelanjutannya..

    BalasHapus
  5. @xuxu : Iya sabar ya bro..
    @Suzie : Thanks ya sus, iya mudah2an gw ama laki gw bisa keik gitu
    @vivi : Kudu komplit bo, kalo udah niat dan restu dr yg diatas pasti bisalah vi..

    BalasHapus
  6. Intinya sih ini mah sok sibuk dirumah beberes, padahal teh ngeplurk muluuuuuu...
    dasar si bibi pemalas, wakakakakakak :D

    BalasHapus
  7. Hai semua temen2nya melly, lam kenal ya...gw cicinya ikutan blogging juga nich...

    BalasHapus
  8. pertama-tama.. Happy Bday buat bokap lo ya Mel, moga sehat selalu and makin diberkati, ngomong2 kog lo gak ondang gue sih di nelayan.. pan gue pasti datang noh wkwkwkwk
    busett ini mah bukan oshin, kerjanya ngeplurk.. mending lo bantuin gue ngepel mel..

    untung pada jago bawa mobilnya kalo nga bisa kgk naek keatas bukit => tenang, pan ada melly yang biasa ndorong buldoser *kabur*

    BalasHapus