Senin, 20 Oktober 2008

Temu Kangen Artes Solo a.k.a Vivi

Sebenarnya ini postingan dah basi nga apa2 deh , drpd gw nga posting ntar dpt pinalty :D mana artes solonya udah tereak2 mulu mana postingan gw.
Ceritanya jumat minggu lalu tgl 10 Okt 2008, vivi and adenya detrie sowan ke tgr ceritanya mo nganterin adenya interview di kantornya Retha, Yg interview sih kalem aja tp yg nganter hebohnya minta ampun *arteswannabe gitju loh* :D. Nah kita juga diwanti2 kudu kopdaran ama die, yasud ceritanya mo ke bogor eh rembuk sana rembuk sini jadinya maen ke tgr saja sabtu, minggunya baru ke bogor, pas sabtunya ternyata minggu acara ke bogor dibatalin coz artes solo kudu balik naik bis yg jam 1 siang. Ehiya jumat malam abis interview mereka (vivi, detrie,dewi dan Resya) jalan ke Plangi dan dugem ke Alexis nga lupa nyawer fakir miskin (baca Pulisi) di lampu merah dan pengkolan jalan di Jkt , sementara gw nga ngikot krn udah janjian mo nonton ama hubby.
Sabtu jam 6 paginya seperti biasa kerjaan rutin gw kudu nganter mama gw belanja dulu ke pasar (sempet malas, tp diingetin ama mbak tkg daging ktnya situ masih untung bisa nganter2 mama kamu, kalo aku udah 2 th nga ktm ama mamaku soalnya blm pulang2 ke kampung) langsung dah gw sadar :D
Back to the topic abis dari pasar beberes belanjaan di masukin ke kulkas gw mandi dan cabutlah ke karawaci soale si retha dah sms ktnya dia udah keluar dr kantor. Satu jam kemudian gw sampe di Karawaci dan di telpnin Retha janjian ketemuan di deket Gramedia. Sambil nunggu rombongan datang kita minum dulu Nai cha di Chow king setelah itu jalan2 lagi di Gramed gw sempet beli buku "twilight"nya stepanie meyer.
Nga berapa lama rombongan (dewi, lia, angi,vivi, detrie) dateng, trus langsung aja kita ke Resto Thai Jitlada buat maksi secara udah jam satuan and pada laper (terutama si cungkring dah hampir amsiong ktnya).



Berpose di Jitlada




Sup Tom Yam *seger*
*pesenan angina*


Cap cai ala thai


ayam bakar sambel ala thai

kepiting soka goreng kering



kepiting soka saus mangga
Abis makan kita mo lanjut kongkow di SMS (sumarecon serpong) akhirnya kita pisah karna vivi , detrie,lia, dan dewi mo jemput si resya while kita (gw,retha dan cie serta angina) jalan dulu dikrwc muter2 nyari CD games buat An2 dan film DVD (lumayan dapat 4 CD Games pasti An2 nga manyun lagi gw tinggal seharian :D dan beberapa keping DVD) Setelah puas jalanlah kita ke SMS lewat jalan belakang padahal biasa gw lewat toll, tp nga apa2 deh ngirit ongkos toll :D.
Sampe di SMS kita duduk di Dante Cafe sambil ngupi sementara Angina udah mulai ngadat karna dah ngantuk or laper pokoknya nga jelas pdhl udah segala macem rayuan dah dikeluarin monya cuma mamanya doang, akhirnya mamanya muncul tenang deh kita ber3 hehehe.
Setelah ngobrol panjang akhirnya kita mutusin buat lanjot kuliner ke Pasar lama Tgr.


Di Dante Cafe - SMS


Sampe di Psr lama Tgr rada kecewa coz tk es podeng udah abis :( , seperti waktu dulu kita ngebakso dulu di Gino abis itu lanjut jalan ke arah Sabar Subur lumayan jaoh :-s buat maem mie medan yg beken seantero Tgr :). Abis ngembat mie medan kita balik karna udah malem dan badan gw dah gemeretek capek bo, pdhl pengen nongkrong di Benton lagi apadaya gw udah keburu cape maklum dah tuek ;;).

Ya segitu aja ceritanya kalo masih penasaran bisa liat disini, sini dan disini


di baso Gino


di mie medan
Seperti biasa kopdar ama Dpremans selalu seru, buat vivi kapan ke Jkt lagi kita tunggu ya :D, woi yg di bandung kapan ke Jkt oiii...

14 komentar:

  1. wah... postingan yang ini bener bikin ngiler.. secara photonya makanan mulu.. unt gue yg kurang makan jadi melilit ni perut...

    BalasHapus
  2. wiii foto makanannya gak kurang banyak tuh? dhuasarr bikin ngiler aja...
    d'premans emang selalu seru, seru selalu uhuyyy :D

    BalasHapus
  3. wadohhhhhhh ciiiii sumpah padahal gw baru aja sarapan liat postingan elo yg nampilin makanan kemaren dohhhhh pengen lagiiiiiiiii apalagi jitlada duhhh pengennn di solo nda ada sihhh :(

    btw maksaih ya ciii buat semuanya mau repot buat gw sama detrie ntar kalo lo ke solo gantian gw yg service dahhhh nekkk i promise :D muach-muach

    BalasHapus
  4. Ini postingan kok kayak laporan di koran, singkat, padat, jelas. Wekekekekek :P
    Kliatan bgt kalo males posting sebenernya yak, hahahaha

    *misi ya, kluar dulu sebelon aye digetok*

    BalasHapus
  5. Oiii...kagak sopan bauunget keTangerang koq gak mampir..?? mo dipecat ya jadi adek.!!!.

    Btw.. elu2 pada emang heboh yach..emang setaun berapa X kopdar-nya..hehehe..
    Padahal gw juga pengin tuh mengenal kulinernya tangerang secara tinggal diTangerang taunya ya di LippoKarawaci aja gitoh...kacian yach..

    BalasHapus
  6. Wah ketemuannya heboh banget nih keiknya , seru abis , foto2 makanannya juga yummy2 bgt , hiks , ikut dong ?

    BalasHapus
  7. @meme :hahaha emg enak tuh makanannya,kpn dunk meme ke Jkt?
    @xuxu :sebenarnya masih ada baso ama mie medan, berhubung segini aja lu udah ngiler ampe basah tuh kompi, nga jadi deh.
    @vivi :Lu emg laper mulu, keiknya cacingan lu, iya nih pengen ke solo.
    @Reth : Halah ini postingan udah panjang bo
    @Lily : Gimana mo mampir schedulenya udah padet niyh :D Ntar dah gw ajak lu kliling tgr secara gw dah hapal jalan disono :D
    @Susie : Hayokk kpn balik suz, kita maem2 d

    BalasHapus
  8. huaaaaa ileran, liat makanan nan menggoda selera tertampang didepan mata... tegaaanyaaaaa, doooh.. nyesel gak ikutan ;(
    mukegilee si dewi, main nitipin anak ke elo orang sementara dia jalan2, besok2 gue nitip 1 lagi anak gue ya empok2 wkwkwkwk

    BalasHapus
  9. menunya masakah thailand? air liurku langsung terbit membayangkan asam pedasnya sop tom yamnya... kayanya menu makananku berikutnya masakah thailand hehe...

    BalasHapus
  10. wkwkwkwk mantap makanannya, kepiting goreng tepungnya, ayam bakarnya, salad mangganya, tomyamnya.... *ngecessss* enyakkkkk!!!!! :D

    BalasHapus
  11. Mel.. kalo baso gw da nyoba, enakan baso JONO drpada baso Gino lageee. **iyakan warga tangerang..awas loh kalo bilangan enggak hehe**

    BalasHapus
  12. jadi laper, mBa..
    pengen makan jg.. hehehe..

    BalasHapus
  13. lapaarrr..lapaaarrr...
    btw kapan kopdar bdg lg dunk ??

    BalasHapus
  14. wah enak yah kopdar dengan sambil makan-makan, wah jadi pengen nih

    BalasHapus