Kamis, 20 September 2007

Asam Urat

Senin Minggu kmrn kakiku sakit kayak keseleo di telapak kaki, tapi nga inget knp bisa sampai sakit begitu, perasaan keplitek juga nga.
Pagi di sepanjang jalan menuju ruangan kantor ditanyain ama tmn kantor “Kenapa bu, kakinya ? Keseleo ? Saya Jawab : Nga tau bangun2 udah sakit kyk gitu? Jangan2 Asam Urat Bu ……. (hah nga deh)
Busyet……. dah kyknya selama ini gw udah nerapin hidup sehat, rajin olahraga dan makan juga nga aneh2 * menrtku loh*.
Ah…. Ntar sore aja deh diurut ama tukang urut dideket rumah.
Sorenya ketukang urut ditanya lagi ini kenapa? Keseleo? Aku jawab lagi “nga tau pak, bgn2 udh sakit” Asam Urat kali ya?
Udah 2 org yg bilang aku Asam Urat………….
Aku suruh Urut aja kalo besok bertambah sakit berarti Asam Urat Tuh……..
Puji Tuhan ternyata hari selasa udah mendingan………berarti nga Asam Urat…..
Sembarangan tu org2 ngatain gw asam urat……..
Pas hari Rabu udah nga sakit sama sekali…….
Aku nga Asam urat........... weak weak

5 komentar:

  1. Sukur deh kl dah sembuh. Kl sakit2 gitu emang enak manggil tk urut.

    BalasHapus
  2. asam urat bukannya penyakit orang tua? asal tuh yg bilnag lu kena asam urat. :)

    BalasHapus
  3. asam jawa kali! hahaha
    mendingan ama tukang urut pribadi aja... siap lembur! hahaha *kabur*

    BalasHapus
  4. To. Patty
    Baru sekali ini ke tkg urut...
    To. Dewi
    Anak muda juga bisa kena asam urat loh......
    To. Xu
    Itu Tk. Urut Pribadi bisanya cuma urut t4 pribadi....

    BalasHapus
  5. Kecentit itu mah namanya, huehehe...
    Asam urat..? Asam jawa deh yg bener, kekekekek

    BalasHapus