Senin, 10 September 2007

Wiken maren

Kalo weekend kegiatanku standar aja seh, pagi ngantar An-an sekolah jam 08.00 biasanya ngantar bareng huby (jadi ingat sepupuku ktnya anak sekarang enak bgt dari berangkat ama pulang di anter jemput padahal jaman kita dulu dari TK Cuma dianter seminggu selebihnya jln kaki sendiri or naik beca sewaan) sehabis itu sarapan dululah di kantin sekolah, macam 2 jajanan sekolah dari baso, somay, nasi gudeg, bubur ayam, nas-gor , ayam Kentucky, batagor dll. Biasanya kita makan mie ayam, mie ayam dikantin mang terkenal eunaaaaaaak loh (sayang nga difoto). Abis makan kita pulang (males loh suruh aku nungguin anak pulang sambil ngobs ama ibu2 dikantin mending aku pulang aja secara rumah deket bgt) truss huby langsung ke toko, aku….. ya main ama phing2 kalo nga ya ngenet.

Jam 12.00 siang musti jemput An-an pulang biasanya aku bawa phing – phing . Dua minggu ini sekolahan rame bgt gara-gara marak kasus penculikan jadi ortu semua pada berbondong – bondong menjemput anaknya alhasil disekolahan muacet total….ampun deh mana siang bolong puanasnya poll.

Pulang sekolah mampir dulu di supermarket mau beli keperluan bikin kue , planningnya mau bikin kue kering coco crunch dan butter cookies, padahal udah lama sekali nga bikin kue semenjak punya anak bayangin aja An2 aja udah mau 5 taon jadi selama itu aku nga pernah bikin kue xixixixi………..ibu rt macam apa aku ini.

Dibawah ini hasil kue bikinan ku…..enak loh …….An2 juga bantuin ngebentuk jadi bulat – bulat dan di hias ama coco crunch, kalo yg butter cookies An2 yg bantuin hias choco chips ditengah jadi deh kue yg kiyut menurut aku loh.

Ternyata menyenangkan juga bikin kue bareng anak, mereka juga enjoy walaupun agak ngerecokin tapi kita have fun dan yang penting mereka jadi lupa ama mall (biasanya kalo weekend suka ngajakin ngemall). Waduh kalo ke mall kahan musti keluarin duit banyak hehehe…….mana tarip tol naik masak kalo dari bekasi mau ke klp gading aja musti keluarin uang tol 26k p/p tak uuk ya xixixi……...

Jam 09.00 mlm anak2 udah pada tidur aku berdua hubby pergi makan keluar ceritanya mau cobain makan ke Kartininya Bekasi katanya ada makanan Ponti disana jadi meluncurlah kita berdua biar malam kita nekat aja ternyata lumayan ada nasi campur, bakmi, bubur ikan, nasi kari khas ponti apalagi itu kue wah …. Aneka ragam deh. Lumayan deh dapat tempat makan baru.


Ok deh segitu aja weekendku gimana dengan kalian ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar