Kamis, 17 April 2008

Akhirnya Teparrr Juga

Hai2 semuanya hihihi…udah lama kyknya gw nga update, nga tau tuh males banget kyknya mo cerita disamping itu juga kerjaan nga ada habis2nya maklumlah Acounting, selesei Maret (SPT) abis itu kejar laporan yg ketinggalan, belum lagi perusahaan lagi di audit ama akuntan jadi musti ngelayani segala permintaan data dari mereka, sampe2 hari selasa maren gw minta pulang cepat hatchi2 mulu, pala puyeng bgt, sampe rumah jam setengah empat langsung ganti baju molor sampe jam tujuh sore bangun trus mandi air anget , makan, minum obat trus molor lagi besok paginya nga bisa bangun badan gw pegel semua akhirnya gw mutusin nga masuk kerja (gila… after 3 th kerja diperush ini gw nga pernah nga masuk karna sakit loh sesakit-sakitnya gw pasti masup).
Jam tujuh pagi bangun langsung ke rumah dokter langganan gw soalnya kalo udah jam lapan dianya udah ngacir ke rumkit tempat prakteknya. Pulang dari rumah dokter, gw sarapan dan minum obat trus molor sampe siang, bangun2 mama gw datang nengokin anak bontotnya yg tumben2an bisa sakit ampe nga ngantor sekalian dibawain makan siang hehehe…enak khan punya nyokap deket ama rumah.
Abis itu minum obat lagi trus molor lagi sampe jam 5 sore baru bgn, pokoknya seharian maren isinya molor mulu (puas deh). Kyknya batere gw udah full di charged ama molor, badan udah segeran akhirnya gw ngajakin nyokap ke Hypermart di Grand Mall Bekasi, soalnya barang2 keperluan dirumah udah pada abis, soalnya gw kalo belanja bulanan tiap tgl 15, abis awal bulan suka rame bgt. Peginya juga nga lama2 cuma 1½ jam udah langsung pulang, nga berani ke matahari takutnya ngeliat yg bagus dikit rasanya pengen beli soalnya lagi menghemat dalam rangka bangun rumah.
Oh ya progress pembangunan rumah udah lumayan, atap, kusen pintu jendela udah tinggal next week pasang ubin…

10 komentar:

  1. akhirnyaaa posting juga elo online yaaa hihi :D

    duh nekkk elo abis sakit ya :( udh sembuh blom ? lagi musim sih

    permeter berapa nek sekarang bangun rumah ?

    BalasHapus
  2. Ternyata lu bisa sakit jg yah Mel? :P

    Tenang Mel, ntar sabtu kita perbaikan gizi yak... gw jamin badan lu bakal balik seger buger. :D

    BalasHapus
  3. ternyata lagi tepar ya.... wah emang lagi musim ya...

    gue juga nih... toss dulu donk *plok*

    cepet seger lagi deh...

    BalasHapus
  4. tepar ya preman? hehehe. 3 tahun rekornya? gua 4 taon hehehehe. KO ama demam berdarah doang :)

    BalasHapus
  5. Waahh..biasanya kalo abis recovery dari sakit gitu mah ga bole pegijaoh² ci, jadi kayaknya besok kaga usah ngereman ke Tangerang aja deh, gimans? *dddooh...si Dewi seneng dong ya, wuekekekek*

    Ternyata,
    seorang reman bertato sangar ini bisa tumbang juga euy :p
    Tapi tenang aja, besok ketemu aku pasti sembuh tuntas deh lu, soalnya itu sakitnya kayaknya sakit kangen Retha deh, jadi sabar yaaaa ;)

    BalasHapus
  6. To. Vivi :
    Iya nekk, wah gw pake borongan dan bahannya nyari diri.
    To. Dewi :
    Bisa dong, sorry ya sabtu gw kgk jadi, next time aja deh lu trakternya.
    To. Ina :
    Tq, na berarti nga di ausi nga di jkt cuacanya lg nga stabil.
    To. Xuxu :
    Hahaha.. jgn sampe deh kena DB
    To. Reth :
    Wkwkwk kyknya kalo ktm elo gw tambah sakit lg deh ...

    BalasHapus
  7. bisa sakit juga yaa.. tapi demi malakin preman mah sakit dipinggirin dulu ya wkwkwkwkwk, dooh sedih neh ga ngikut ;(

    BalasHapus
  8. kalo sakit digosok balsem lang aja, jangan obat melulu (wuakakakaka, iklan banget). Ngurut aja bu, enak dah, pegel ilang, mood naek.

    BalasHapus
  9. skrg gua yg tepar nih Mel...

    BalasHapus
  10. hebat 3thn kerja baru sakit...wah model gini niy yg dicari ama pengusaha..pasti bos lu sayang bener tuh ame lu ya..

    btw...abis sembuh pasti makannya buanyak tuh ..ayo ngaku...

    BalasHapus