Kamis, 24 April 2008

Sakit kog gantian

Sabtu maren gw nga jadi ketemuan ama Dewi di karawaci, mendadak gw musti nganterin nyokap ke RS. Honoris mo nengokin ponakan (Kevin) yg sakit , kata dokter sih parratyfus, gejalanya muntah2 terus sampe nga ada makanan yg masuk ke mulut, dan takut kurang cairan akhirnya di infus . Katanya kalo typus itu khan virus dari makanan , padahal anaknya ciciku nga pernah sembarangan makan, selalu dimasakin dirumah dan kalo kesekolah juga dibekalin dari rumah, makanya ciciku terheran heran.

Karna jam berangkatnya sama ama jamnya gw janjian ama Ibeth di Komdak, jadi gw tetap jemput Ibeth dan ngedrop dia di karawaci, nga apa2 soalnya searah daripada si Ibeth berangkat sendirian. Sampe di Karawaci gw telp ciciku ternyata anaknya udah boleh pulang dan mereka lagi siap2 yasud akhirnya gw meluncur ke rumahnya di Citra raya, Cikupa, busyett deh jauh bgt dan byk container, soalnya nyetir sendiri jadi berasa jaohnya. Dirumah cici gw sampe jam 4.30 sore baru balik takut kemalaman udah macet.

Syukurlah sekarang Kevin udah sembuh dan udah mulai masuk sekolah, kasihan juga seminggu ketinggalan pelajaran. Oh ya abis gw sakit minggu maren, hari minggunya An2 yg ketepa badannya hanget sampe dua hari trus tak bawa ke DSA nga taunya radang tenggorokan. Sekarang udah sembuh eh…. giliran Phing2 kemaren hanget badannya kira-kira 38 derajat suhu badannya trus gw kasih tempra langsung keringatan sebentar dan mendingan pas tadi pagi panas lagi badannya, takut radang tenggorokan juga akhirnya tadi pagi suruh papanya bawa ke DSA, nga tau yah si Phing2 kalo ke dokter demen bgt dari rumah udah bilang mo minta obat rasa strawberi ama dokternya. Nga taunya DSAnya nga praktek karna mendadak dipanggil ke RS karna ada pasien yg gawat Pas papanya bilang nga ada dokternya si Phing2 rada kecewa gitu.. yah nga jadi minum obat strawberry nih… hehe.. dasar anak2. Tadi pulang kantor ternyata udah nga panas lagi, syukur deh jadi nga usah ke dokter.

To all Frente jaga kesehatan yak soalnya cuaca lagi nga bersahabat kayaknya maren Si Patty udah Uhuk uhuk tuh…

10 komentar:

  1. emang nek cuaca sekarang lagi aneh siang panassss banget sore udh hujan ampe item langitnya :( harus banyak minum vitamin c ama istirahat biar enggak ambruk badannya :(

    moga-moga pada cepet sembuh yaa ang-ang ama phing-phing sama kevin juga :D hugs dari nte vi

    BalasHapus
  2. wah ping pong yah sakitnya, gw jg sama Mel... pas bday gw maren flu, barengan ama anaknya Ibeth . Trus angina jg sempet batpil. Baru pada sembuh nih.

    Sekarang kayaknya gantian Patty, Ibeth. Smoga pada cepet sembuh deh, ga enak klo batpil, badan lemez... ga konsen kerja. :(

    BalasHapus
  3. Oohh...
    ga jadi ke Karawaci toh.
    Untung dah sembuh yak, mberr nih cuaca lagi ga bener bgt, sarap²nya, sebentar panas, sebentar ujan, ga bener bgt dah.
    Ini aja aku dah mulai kena radang tenggorokan neh, tiap ari digelontor ma cdr mulu mpe keblinger, ekekekek..

    Jaga kesehatan juga yak ci,
    preman tato ga bole mpe tepar lagi dong ;)

    BalasHapus
  4. To. Vivi :
    ember vi, sama gw tiap mo bobo embat CDR. Thank's tante vivi.
    To. Dewi :
    Iya dokter panen deh
    To. Reth :
    Sama gw juga tiap malem hantem CDR, tenang aja preman tattoo jrg2 sakit kog wkwkwk..

    BalasHapus
  5. iya lagi musim sakit..denger2 gara2 global warming malah nambah kurleb 14 penyakit baru haaiiyyyyy....jauh2 deh...

    syukurlah anak2 dah sehat...hihi si phing2 kocak bener ke dokter kok girang bener mo minta obatnya...manis kali obatnya ya?

    BalasHapus
  6. walah riskan sakit ya...
    vitamin 'injeksi' paling ampuh kayaknya :D (xuxu mulai nakal)
    kalo Cindy pilek2 udah gak aneh, idung dia emang rada sensi kalo kena dingin or ujan.

    BalasHapus
  7. iya nih... dimana-mana musim sakit... dan biasa emang bisa pindah2 gitu.... Kemaren kezia terus gue... untung gak nepa ke papanya....

    BalasHapus
  8. Cieeee, searah... jebakan batman ah, elu kan baru bilang gak bisa ikut pas gw udah deket komdak :p Padahal mah, dari Cilandak gw bisa naek shuttle karawaci, gak usah jauh2 ke Komdak.

    Lumayan kan ada messenger yang dititipin kado :)

    BalasHapus
  9. To. Dyah
    Mungkin juga gara2 Global Warming cuaca jadi nga beres gitu..
    To. Xuxu
    Kyknya lu dari dulu udah nakal, bro... hehehe
    To. ina
    Sama laki gw juga nga kena tuh, berarti laki2 lbh kuat dari virus beginian ...
    To. Ibeth
    xixixi.. swear deh gw kgk tau kalo di Cilandak ada bis yg ke krwc sorry deh kalo gitu wkwkwk...

    BalasHapus
  10. dooh serem kalo baca anak sakit, moga2 cepet sembuh yaaa semuanya and gak ada yang sakit2 lagi ;P
    buset loo mo bobo minum CDR, ati2 insomia looh.. bisa2 jadi lagi 1 orok wkwkwkwk

    BalasHapus