Rabu, 05 Maret 2008

Bandung Kuliner

Dibawah ini makanan yg kita makan di bandung yg sempet gw foto2, sebenarnya masih byk lagi cuma nga sempet difoto keburu di lahap... diantaranya Bubur Akiong yg ada di GOR Padjajaran bisa liat di blognya dewi ama otak2 disamping FO Heritage and martabak telor deket hotel semuanya yummy.


Ini Batagor Kingsley

Katanya kalo ke Bandung jgn lupa makan batagor karna batagor kingsley plg populer di Bdg yasok gw pesen 1 porsi




Baso Malang Engal

Ini Baso Malang High Recomended enak bener and murah lagi, gw suka baso gorengnya sampe ngebungkus 20 biji buat dibawa pulang.


Nasi Bakar Nori disajikan dengan calamary

Ini pesenannya Bu Sekre Nasi gulung nori dilapisi tepung panir disajikan dengan calamary looks yummy..



Nasi Merah Bakar ala Resto Rumah Nenek

Ini mah cocok untuk yg lagi diet secara nasinya nasi merah disajikan dengan Ayam bumbu kuning , lalap plus sambel terasinya yg enak tp kurang pedes menurut Lia..



Kulit kentang dgn saos Mayonaise ala Resto Rumah Nenek

Ini Kulit kentang kyk kripik kentang but agak tebel dikit disajikan dengan daging asap dan dicocol dgn saus mayonaise enak bgt sambil nunggu pesenan main coursenya datang kita nyemil2 ini dulu.

7 komentar:

  1. wes.. gile, koleksi foto makanan lu kumplit Mel. Soal makanan emang lu jagonya nek.. :D

    BalasHapus
  2. soal makanan memang cici melly yg paling yahuuudddd hebringgg nekkk kok poto martabaknya kagak ade nek ?

    BalasHapus
  3. Whuaaaa...
    yg makanan dirumah Nenek maaoo..
    Hixs.. :(

    Iya nih Ci,
    maren waktu beli martabak ga dipotoin ya? Langsung maen embat aja...
    (Maklum pasti dah kelaperan abis kan? Hayo ngaku...) :P

    BalasHapus
  4. adohh gw jadi ngiler lagi nih, ngiler ama makanannya and ngiler ama jalan2nyaa kekeke, kog bisa2nya lo moto makanan gue.. sampe gue aja ga tau ;P

    BalasHapus
  5. To Dewi :
    Tul, bkn lu aja yg ngmg kalo soal makan gw jagonya keiknya dari postur tbh udh kliatan..
    To. Vivi :
    Lupa saking laper pgn nyantap martabak
    To. Reth:
    Makanya kalo diajak brgkt pagi byk alesan, jdnya nga dpt mkn di rmh nenek
    To. Yanti :
    Iya nekk gw juga kangen ama baso engal.. duh ngeces dah..

    BalasHapus
  6. wah, ayem jadi lapar bu. glekh.... enak enak bangets kayaknya, ngiler deeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus
  7. allow ..
    salam kenal yah !
    btw masih suka nulis tentang Bandung ga ?

    BalasHapus