Kamis, 13 Maret 2008

Marketing Credit Card

Gw lagi sebel bgt ama marketing CC, khususnya dr kartu H**C coba bayangin aja saban hari gw ditelp cuma buat nawarin kartu tambahan ato nambah kartu lagi, kalo nga nawarin KTA (Kredit Tanpa Angunan), credit shield sampe Asuransi ..please deh….

Pertama gw find2 aja gw jawab dengan senang hati but lama2 khan cape juga, perasaan 2 hari yg lalu gw udah bilang nga ama mas2 yg satunya, eh nga taunya sekarang mba2 nawarin lagi kontan aja gw sewot apalagi lagi jam2nya sibuk wah bisa blingsatan gw…….
Kadang juga sabtu lagi enak2nya bobo siang tiba2 HP bunyi and pas diangkat yah sales kartu lagi…cape deh...
Sering juga nelpon kerumah mamaku, sampe Bokap bingung dikirain gw dikejar2 ama Debt Collector karena nunggak padahal nga pernah loh swear deh wakakak…

Sebenarnya dari 2 th lalu gw udah mau nutup Credit Card ini berhubung iuran tahunannya musti byr sedangkan gw jarang make mending juga gw nyari yg annual feenya free ya toh..
Tapi pas gw ngajuin keberatan ke call centernya akhirnya nga usah byr anual feenya, pan lumi bisa hemat 300rb/th kalo yg gold .
Akhirnya gw menerapkan hal yg sama ke kartu2 gw yg lain, pas annual feenya ditagih gw minta free annual fee, ternyata bisa tuh gw udah coba di Bank M**a, S**nd*rt Chartered, ama H*B*.

11 komentar:

  1. sama nek gw juga kadang bete kalo ada penawaran gitu udah gitu jam sibuk kantor pulak huuhuhuhuhu :(

    BalasHapus
  2. Nahh,
    bedanya bank yg atas ma yg bawah apaan ci, yg atas kan HSBC, nah kalo yg bawah H*B* tuh apaan ya? Sama bukan?

    Samaan nih, aku juga sebel kalo ditelponin mulu ma marketing...
    bukan CC tapinya, itu marketing celebrity fitnes, eekekekek..
    Mpe pengen rasanya kugetok, udah hari ini ditolak eh besok keukeuh nelpon lagi ngajakin jadi member, cbd...

    BalasHapus
  3. untung gua gak pernah...hahhaha.

    BalasHapus
  4. gw juga mellll.. nawarin upgrade kartu, padahal udah gw bilang gak mo.. kekeuh orangnye. pernah lagi meeting telp, nyebelin banget. Trus gw inget2 deh nomernya.. besok2nya pas dia tlp gak gw angkat. :D

    BalasHapus
  5. pake bintang2 sagala mel..sebutin lengkap jg ga papa kok..:D

    untung gw ga sesering elu mel...slamet2 ...

    BalasHapus
  6. untung ga punya kartu kredit :p

    maklum ci, marketing cc hari gini emang agresif2.. hihii..
    uda pernah ngerasain marketing fitness club blum? lebih ancur lagi. wekekke

    BalasHapus
  7. huaa komen gw ilang..
    gue juga bete boo, sehari bisa 3x, kadang malam juga dirumah, gue lagi inetan sampe gw matiin speednya buat keluar kamar, taunya telemarketing huaaa, pas masuk, metong speedy ga nyala2 lagi *ggrrrhhhh*

    BalasHapus
  8. To. Vivi :
    Apalagi kalo lg bikin SPT, bete bgt khan..
    To. Reth :
    Halah, sama aja, suka2 gw dong mo dikodein kyk gimana *tuk* Kalo Marketing pitness blon pernah gw.
    To. Xuxu :
    Besok2 gw suruh nawarin elo aja deh xixixi..
    To. Dewi :
    Kalo dicuexkin telp malah bisa diulang nelpnya wi..
    To. Dyah :
    Ah biar keren aja nekk
    To. Cie :
    Untung gw blon ngerasain, jgn sampe dah...
    To. Yanti :
    Sama dong, pasti lu kirain mantan lu yanti telp yak hehe...

    BalasHapus
  9. kalo gue..langsung aja gue bilang..."sorry, no english...."...wkwkwkwkwwk

    lah kalo di indo..lo harusnya bilang...'solly, indonesia ndak tau".....kekekkeke

    BalasHapus
  10. To. Ina :
    Wkwkwk...disini mah susah ngelessnya bo...

    BalasHapus
  11. ati2 bu, jaman skarang banyak penipuan yang lagi marak dr kartu kredit. kmaren ada yang ngaku2 dari bank danamon nawarin CC, trus pas appy dia minta fc CC depan blakang. walhasil bu, CC laki gw dibajak. Untung bank yang ngeluarin CC A*N A**O tau dan langsung tutup kartunya ganti kartu baru. OO bisa ya bu annual fee gak dibebankan, ntar kukontek2 situ de bu minta kasi tau gimana caranya..

    BalasHapus