Senin, 17 Maret 2008

Tangerang Kuliner

Sabtu maren dalam rangka menguras dompet dan merayakan Ulthanya si Depil kita diundang ke kota tangerang. Ceritanya mau wisata kuliner di kota tangerang.. jauh amat yak drari ujung bekasi ke tangerang ngasalah tuh kt laki gw, gw jawab aja buat makan gretongan sampe kemanapun gw jabanin wekekek..
Jadi berangkatlah gw dari bekasi keluar tol komdak buat jemput yanti, dan lia abiss itu langsung meluncur ke tangerang.

Tujuan pertama ke bakmi medan diseberang toserba Subur, sampe sono si Dewi dan Retha blm muncul juga pas ditelp lia ternyata baru mandi weleh2 ngapain aja tuh dari pagi blm mandi. Karna udah nga tahan laper bgt soalnya dari pagi blm makan ..xixixix.i.. akhir kita bertiga mutusin buat mesen duluan, pas separoh makan baru muncul dewi dan Retha.
Sip dah pasukan udah akurr semua mienya..... lumayan enak...
Next step kita jalan ke pasar lama yg merupakan daerah pecinan buat nyari es podeng diemperan tapi top banget... kyknya es podeng terenak yg pernah gw makan.

Dari Es podeng kita lanjut ke Klenteng di pasar lama, nama klentengnya gw lupa, kita sempet foto2 disana sambil takut2 diomelin ama engkoh yg ada disana, pas tanya tkg beca ktnya nga apa2 langsung deh naruli narsesnya muncul...

Abiss dari klenteng gw nemu kentang Ebi langsung beli 1 bungkus buat hubby kedoyanannya tuh...

Dari klenteng lanjott lagi makan baso Gino..... (buat vivi silaken ngecess liat kebawah wekekek)


Udah puas makan baso and perut udah kekenyangan akhirnya kita mutusin ke karawaci buat ngupi ngupi, ditengah jalan menuju parkiran mobil bu Sekre minta mampir ketoko baju anak2 buat liat... dasar gw nga bisa liat brg bagus lgsg aja gatel pengen beli, akhirnya dapat rok mini buat phing2 (nga sempet dipoto).

Kita ngupi2 di Coffe Bean di Benton Junction sambil celingukan nyari mangsa wekekek nga ..deh tepatnya sambil ngobs ngalor ngidul and`jam 8 malam kita cabut buat pulang ke pelukan suami masing2 wekekek.. Retha gigit jari aja...

Btw Makasih buat trakterannya yak, kado dr gw nyusul yak, maap nga sempet beli *alasan*... seneng bgt bisa jalan ama kalian semua, jgn lupa next kita ke Bogor ya.. pan di bulan April ada yg mau Ultah ...

14 komentar:

  1. waduh...asiknya makan2 mulu...jadi penasaran itu bakmi enaknya kek apa (*penggemar berat bakmie )...

    wah...es podengnya di puji habis2an neh....mana donk penampakannya ....jadi bisa sekalian ngeces2.....kekekekek

    BalasHapus
  2. yang ngeces ngak vivi aja lho....aku juga ngeces nih mbak mel...hayoo gimana nih!!!itu baksonya manatahan udah berapa taon ngak perna ngebakso lagi!!!!huaaaaa........kacian ngak nih ama aku.......

    BalasHapus
  3. Dr tempat bakmie kok makan bakso lagi seh ?? Depil sengsara donk ?? Pan dia kagak doyan bakso ?? Mana penampakan es podeng ?? Jd penasaran ma bentuknya itu

    BalasHapus
  4. es podeng yang kayak gimana sih?
    retha gigit jari gak ada yang peluk..wakakakaka!

    BalasHapus
  5. Ehhh sapa yg ultah di bln April neh ??? Preman tangerang bukan ya???

    BalasHapus
  6. puas ya mel, abis malakin preman tgr.. tenang mel, udah mulai gue kasih angin noh si abud: gw bilang bln depan org tgr ada yg bday lagi, so kudu malak lagi wkwkwkwkwk..

    BalasHapus
  7. puas ya mel, abis malakin preman tgr.. tenang mel, udah mulai gue kasih angin noh si abud: gw bilang bln depan org tgr ada yg bday lagi, so kudu malak lagi wkwkwkwkwk..

    BalasHapus
  8. To. ina :
    Dua2nya difoto pake HP dewi ntar deh gw minta..sabar ya nekk..
    To. Aosa:
    Ooo di Jepun nga ada tk Baso ya??
    Kacian.. ntar gw jualan baso deh di jepun, kira2 laku nga ya?
    To. Patty :
    Wah si Depil malah ketagihan tuh ama baso, iya ntar gw minta foto es podeng kalo nga ntar liat di blog dewi deh
    To. Xuxu :
    PokoKnya Yummy deh.. Nga Xu Retha pelok Koteka pemberian yayangnya wakakak...
    To. Patty lagi :
    Wkwkwk jgn diekspos gitju ntar yg Ultah marah
    To. Yanti :
    Wakakak.. dasar preman sukanya malak.., lama2 Abud gerah juga semenjak punya tmn blog bini gw pergi mulu...

    BalasHapus
  9. waduhhhhhh sumpeeeeee ngecessss-cessss mana pas makan siang pulak gw baca nih postingan nek *tuks*

    btw emak-emak edunnnn bekasi tanggerang ujung-keujung dijabaninnnn wekekekkeke guttt-gutttt-guttt :D

    BalasHapus
  10. Puass lu yak...puassss!!
    Huh....sebal aku sebal!
    Bhuekekekekekeke... :D

    Ooohh,
    jadi ngeh aku skarang ternyata tujuan ke Bogor next month itu pemalakan part 2 another version toh *manggut²* boleh sekali tuh, hayyyookk ajah dah :D

    BalasHapus
  11. oikkkkk... ampyun deh lu, dasar kompor bleduk. wkwkwkw... bolehlah ultah gw ke bogor, ntar kalian semua gw trakter roti unyil. :D

    btw, seru yak makan-makannya.. si Retha emang TOB dah, bisa bikin singa singa terkenyang kenyang. wwkwkwkwkw..

    BalasHapus
  12. makan2 lagi bow..endang bambang ..gratis pulak..sapa yg nolak ya bow..

    mel lu jago ngebut opo emang dah kelaperan kekeke....

    BalasHapus
  13. To.Vivi :
    Waduh jgn2 meja lu penuh iler wekekek...
    To. Reth :
    Betull sekali Reth..waduh baru ngeh rupanya...
    To. Dewi :
    Walah nga aci Roti unyil, tenang wi gw tau tempat mkn enak di bogor, lu siap2 aja nabung dari sekarang wkwkwk
    To. Dyah :
    Iya bo, laper.....hehehe..

    BalasHapus
  14. Waaaaah, busyet dah. mari makan2 dan jalan2 pemirsa. Ni ibu2 jadi gadis lagih. Anaknya ntar di rumah pada mogok makan lho...
    Jadi inget nongkronh di Benton Junction sama mas diki n temen2 cowoknya, keren2 tapi Jomblo, karena ada gw, akibatnya mereka semua pada gak laku. Padahal banyak banget yang ngelirik. wahahahaha, malem minggu bu ngongkrongnya, pasti banyak deh yang lagi mejeng juga.

    BalasHapus