Selasa, 04 Maret 2008

Kopdar Preman Blogger di Bandung (Hari I)

Udah pada tau khan sabtu maren ada penyerbuan preman blogger dari Jkt, Tangerang, Cibubur dan Bekasi ke Bandung ceritanya mau kopdaran ama blogger Bandung sekalian ngacak2 kota Bandung hahahaha….

Tadinya gw hampir nga jadi soalnya pas tgl 1 Mrt musti nego masuk SD, berhubung laki gw pengertian katanya biar dia aja yg ke sekolah buat nego, akhirnya berangkat juga gw...

Sabtu bangun seperti biasa jam 6 pagi setelah mandi dgn rambut masih basah gw dianter ama hubby berangkat ama An2 (nganter sekolah dulu) abis dari sekolah An2 yg ada disebelah komplek perumahan, gw ama hubby menuju pintu tol Jatibening tempat gw nunggu dijemput untuk menuju Bandung. Pas turun dari mobil laki gw sempet ngeledek,
Wah ini cewe pagi2 turun dari mbl rambut masih basah bawa gembolan nunggu dipinggir tol lagi, pasti abis dipake nga dianter pulang wakakak…
Setelah nunggu sambil H2C takut udah kelewat, akhirnya gw ditelp juga ama Dewi katanya mbl mereka nga masuk jalur bis yakni ada diluar jalur bis, terpaksa deh daku musti jalan keluar jalur bis sambil nunggu disamperin, mana sempat ada mbl ngedim dikira gw mau nebeng kale.
Setelah calling2an akhirnya mobil charteran Inova dtg nyamperin dan didalamnya udah ada Ibeth, Yanti, Lia, Dewi sambil ketawa2.
Setelah itu mobil ngacir menuju Bandung perjalanan +/- 2 jam nga terasa soalnya pada ngobs ngalor ngidul.
Jam 10 kurang kita sampe di GOR Padjajaran dan langsung menuju tempat jajanan yg di rekomen ama Jeng Patty secara cacing2 diperut udah bergejolak minta diisi ama si empunya . Setelah tengok kiri kanan akhir pilihan jatuh pada bubur Akiong .Dewi, Ibeth, Lia pesen Bubur rica2 fotonya ada diblog dewi pokoknya serem maksudnya merah gitu toppingnya, gw ngeliat aja udah mo nangis apalagi coba makan xixixi… Gw ama Yanti pesen bubur ikan emang lekker loh buburnya….
Sementara kita lagi makan datanglah si tur guide kita Patty dan Putri Solo eh.. miss catok deng wakakak…yakni Jeng Vivi full dandan dan rambut yg udah dicatok dr kereta xixixi…



Setelah ngobs sbtr tujuan kita selanjutnya ke Kartika Sari Dago disini gw beli 2 box pisang molen , cheese roll dan cheese stick abis itu kita nyebrang ke FO Uptown disini gw beli kaos rolling stone warna item doang. Trus beralih ke FO M&M di sebelah Kartika Sari gw dapat baju renang Phing2 lucu bgt cuma 15 rb, perjalanan berlanjut ke FO Cargo disini gw dpt kaos polo Nautica utk An2 abis itu kita ke hotel buat check in,



setelah check in lanjut ke Resto Rumah Nenek buat Maksi, selesai maksi ke daerah Jl. Riau ketemuan ama Retha yg nyusul sendirian trus ngiterin FO lumayan gw dpt 2 kemeja kerja di cascade dan 1 celana pendek buat An2 lanjut lagi ke Kingsley buat makan malam dan ketemuan ama Brondong Xuxu plus Ndy pacarnya. dari Kingsley langsung cabut ke FO Rumah Mode, tp gw nga belanja disini... nga mood udah kecapean. Dari rumah mode kita pisah ama Ibeth & Lia yg mau balik ke Jkt sedangkan kita balik ke hotel.

To be continue ya ...

8 komentar:

  1. huaaaa.. lu jadi beli baju renang Dora yah? gw mau tuhh.. sayang sizenya ga ada yg segede Angina. Murah banget yah cuman 15 rb. *ngeces*

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwk...cerita pake bersambung juga ya nek..

    BalasHapus
  3. halah... gua disebut brondong... :)

    BalasHapus
  4. wah.. baru tau lo ngefans ama rolling stone, pasti dah naksir si mick jagger yaa hauhauahauahua
    ngomong2 gue demen bgt dah ketemu lo, secara emang bener rada diem, asal jgn ketemu makanan ajaa.. lsg berubah buas, sama kayak gue ;P

    BalasHapus
  5. haduhhh miss catok disebut-sebut *tuks* wkwkwkwk eh nek kalo elo mau dilurusin rambutnya sebut nama gw 3 kali pasti rambut elo jadi lurus nantinye heheheh :P

    BalasHapus
  6. To. Dewi :
    Bukan dora deng itu yg ijo gambar cewe hawai kyk lilo & stich lucu bgt pas dipakenya..
    To. Patty :
    Iya dong biara ada bahan buat posting yg akan datang.
    To. Xuxu :
    emg brondong sih hehehe
    To. Yanti :
    Halah mending gw byk makan tapi keliatan drpd elu makan byk tp tetep kurus aja cacingan kale
    wkwkwk...
    To. Vivi :
    Ntar kalo gw mau catok gw berangkat ke solo aja hehehe...

    BalasHapus
  7. Heh?
    Lu sempet didim ma mobil gitu ci di pinggir tol? kok ga crita seh waktu maren itu..?
    Pan bisa aku ketawain, ekekekekek :D

    Yak,
    sambung part 2...
    ditunggguuuuu

    BalasHapus
  8. baru part.1 kayanya belanjaannya mantapbh nih.. haha. apalagi part.2...

    ditunggu cerita selanjutnya :D

    BalasHapus