Rabu, 12 Maret 2008

Kopdar Preman Blogger di Bandung (Hari II - Habis)

Sebenarnya cerita hari ke 2 ke bandungnya udah basi bgt jadi mending liat di blognya dewi, ibeth, yanti, patty,vivi, retha dan xuxu… hehehe soalnya gw lagi sibuk bgt dapat kerjaan tambahan ngerjain Pajaknya org Taiwan, mudah-mudah bisa kelar tepat waktu doain yak….
Yang gw ingat waktu di BTC di poolnya Cipaganti waktu kita mau pulang, si Yanti pan jalan duluan jam 01.45 karna Cipaganti yg jurusan Mangdu jalan jam segitu sedangkan yg menuju Bekasi musti nunggu 1 jam lagi yakni yg jam 02.45.
Habis da da an ama Yanti gw nyari tempat duduk kebetulan udah lumayan lowong padahal seblmnya rame bgt, gw aja ama yanti berdiri nga dpt tempat duduk. Setelah dpt tempat duduk disebelah encim2 gw ngobs sbtr ama si encim sambil SKSD drpd bengong aja ternyata encimnya org pontianak juga yasud kita lanjut ngomong pake bhs dewa =@?#$&*(@ sampe bebusa wekekek.
Pas ngobs ngalor ngidul gw keingetan tas gw yg gw taruh agak jauh dari tempat duduk, trus gw pindahin kedeket tempat duduk gw ama encim itu, Pas dia liat gw bawa tas karung segede gaban dia langsung ngomong, “Dek, kamu jualan yak ? beli baju di FO buat jualan di Jkt. Siaul kog nuduh sih mentang2 gw bw tas begitu, mending lain kali gw bawa koper aja da…wekekek dia nga tau kalo didlm isinya makanan semua .

Beberapa menit kemudian perut gw udah mulai bebunyian akhirnya gw ttp tas ke encim itu dan langsung kesebelah (toko roti Jesslin k) buat beli roti sosis dan ngembat frapucino mantap dah….
Nga berapa lama ..neng.. nong.. neng.. tujuan bekasi dipersilakan ke mobil, asyikkk pulang, secara udah kgn ama anak2 dan misua.
Diperjalanan gw berhasil merem dari depan BTC ampe tempat peristirahatan Cikampek lumayan tidur 1 jam.
Tepat jam 5 gw sampe di MM bekasi, langsung dijemput ama Eric, sampe rumah anak2 baru bgn bobo siang langsung ngembatin kue coklat dari bawean…

Menurut gw ini kopdaran yg terseru … tull nga ? Kyknya next kopdaran ada yg mo traktir makan2 di pasar lama tangerang wekekek….siapa mo ikutt , Bandung aja gw jabanin apalagi tangerang hayookkk….

10 komentar:

  1. daripada dituduh jualan tp ternyata gak mending lu jualan sekalian kmrn mel kulakan dibandung kekeke

    BalasHapus
  2. walah pantesan putus ceritanya, rupanya sedang kelelep toh nek?
    yup seru! musti ulang lagi nih!

    BalasHapus
  3. To. Dyah :
    Iya emang udah ada pikiran kesana knp gw nga sekalian jembrengin brg dagangan di pool cipaganti aja ya hehehe..

    To. Xuxu :
    Nga mo kalah ama lu xu, tiap hari pasti busy...
    Iya ntar kalo lu kawin kita mo kopdaran lg ke Bandung

    BalasHapus
  4. waduhhhhh gw kapannnn bisa ke tanggerang yaqqq huhuhuhuhu kok kopdaran lagii pengeennnnnnn *nangis bombay*

    BalasHapus
  5. jadi yah ke pasar lama? asikkkkk...

    pertama tama gw ajak lo nyobain bakmi medannya yg hot abis itu baru kita serbu bakso, sate, buryam, dkk.

    *ngelirik Retha* gimana nek? udah ke ATM toh? wkwkwkw....

    BalasHapus
  6. hihihi..kopdaran part.2 misinya kuras dompet retha ya..wekekeke

    BalasHapus
  7. wkwkwk.. elo disangka jualan, ada tampang sih mel, mumpung tas udah mendukung noh keke entar kopdar taon depan lo nyetir container, gue jadi kernetnya deh hauhauaha

    BalasHapus
  8. Emmpphhh....

    *langkah gontai, badan lesu, kepala mumet, mata nanar*

    Jebollah sudah isi ATM yg cuma seupil ini, wekekkekekek :D
    Inget, jatah satu orang cukup satu porsi, no nambah no kurang, ore?
    wuakakakakakak :D

    Cya on de wiken ^^


    *** Buat Neng Pipi, silakan nangis bombay, huahahahaha

    BalasHapus
  9. To. Vivi :
    Ayok nekk ke tanggerang ntar tak jemput di gambir...racun mode on
    To. Dewi :
    Jadiiii dong...
    Next target ke bogor nyokk...
    To. Cie :
    Payah nih nga bisa molo, terlalu padat acara seleb yg satu ini..
    To. Yanti :
    Boleh aja Yan...
    Siap2 rayuannya...
    To. Reth :
    Mana cukup cuma seporsi huh.. itu mah cuma ngotorin gigi xixixi...

    BalasHapus
  10. Wadoooow, kalo jualan baju laen kali kontek2 kita, pan mo bantu jualin (gak nyambung - kayak si encim2 nya ya?)

    BalasHapus