Rabu, 14 November 2007

Bersepeda Ria....


An2 sekarang udah bisa bersepeda tanpa dibantu roda tambahan, selama ini selalu dibantu 2 roda yg kecil, Sabtu maren pas lagi naik sepeda salah satu roda kecilnyanya tiba - tiba somplak kena batu gede kyknya. Trus ama papanya roda kecil dicopot dan papa suruh An2 coba naik….. eh nga taunya sepedanya langsung dikayuh and nga jatoh tuh … udah bisa rupanya.
An2 sendiri asli senang banget…nga nyangka dia bisa naik sepeda.

Kalo lagi maen sepeda gw was2, suruh pembt jagain, soalnya belum begitu bisa belok. Coba kyk tadi pagi gw lagi mandi sayup2 kog ada anak nangis didepan kyk suara An2 lagi. Pas selesai mandi dan ganti baju gw liat kedepan nga taunya An2 celananya udah kotor bgt tapi tetep aja tuh anak masih ngayuh sepedanya, pas gw tanya pembt katanya An2 td jatuh pas mau belok trus nangis sebentar abis itu bgn lagi tetep aja ngayuh lagi….hehe biar kakinya udah memar biru2 tetep aja semangat 45.. nga kapok2 *good boy*.

Sekarang tiap pagi & sore yg diurusin sepedanya mulu, sampe2 mau ke tempat les pake sepeda juga, tadinya gw nga ngasih tapi An2nya maksa bgt pake ngancem lagi ntar aku nga mau les kalo nga bawa sepeda *doh anak sekrg udah pinter ngacem, coba keik dulu gw ngomong keik gitu pasti udah makan lidi emak gw kkekekekk* akhirnya gw suruh janji jgn kenceng2 ngayuh sepedanya jgn sampe ninggalin Bu Ee (pembt) dan harus dipinggir jalan soalnya tau sendiri yg bawa motor suka ugal-ugalan hehe…

Rencana gw mau beli sepeda juga keiknya, biar bisa sepedaan bareng anak2 pagi2 dikomplek,tapi sekarang sepeda mahal2 yak….jadi mikir2 dulu *pelit mode.on*

7 komentar:

  1. wah...senengnya an2 udah tambah pinter...
    ga papa mel, jatuh dikit2...biar tambah mahir...jadi an2 juga bisa lebih hati2...kan ngerasa sakit...dan terpacu untuk lebih bisa....

    BalasHapus
  2. kring-kring-kring ada speda, spedaku roda dua, kudapat dari mama, karna sering diancam... hahahha
    hayo sepedaan sana ama an2 jangan lupa sambil bonceng angelina.

    BalasHapus
  3. To. ina
    iya na, gw suka kuatir aja nga kepunguhan.
    To. xuxu
    Beliin kalo nga pinjamin dong sepedanya wkwkwk

    BalasHapus
  4. wes... an2 dah jagoan sekarang. Ati² yah An, jgn ngebut trus jalannya minggir... takut keserempet.

    btw, beli sepeda bekas aja Mel, palingan 200 rb. :p

    BalasHapus
  5. to dewi:
    kalo sepeda bekas takutnya rontok pas dinaekin ci Melly..hahahaha!

    BalasHapus
  6. gue juga benernya pengen beli sepeda buat callis, tp apa boleh baut.. rumah gue didepan jalan raya, seremm ;( kalo dirumah doang mah, rugi yaaa kekeke.

    BalasHapus
  7. To.Dewi: Oh iya sepeda bekas nga kepikiran hehe...
    To. Xu : Jgn gitu Xu emang gw Giant *sambil ngangkatin sepeda keatas kepala mau nyambit*
    To. Yanti : Emng deket rmh nga ada lapangan ato taman?

    BalasHapus