Senin, 12 November 2007

Jam Karet

Gw, dewi, lina, theo

Sabtu maren gw janjian ama temen kantor lama gw (Dewi, Lina & Theo), mau maksi dan kongkow2 di Plaza Semangi (Plangi) maklum udah lama nga ketemuan. Janjiannya jam 11 siang kudu sampe di Plangi. Karna gw musti jemput kesekolah An2 jam 10 (An2 pulang awal ada rapat guru) jadi gw sms tmn gw si dewi mungkin gw agak telat dikit.

Abis drop An2 dirumah gw langsung ngacir ke Pintu Tol Jtbening karna dewi mau nunggu disitu, eh sampe di Jtbening ternyata gw kecepetan jadi gw sempet nunggu di pinggiran tol 15mntan, mobil derek udah berhenti mulu dikirain mbl gw mogok kali untung mobil patroli jasa marga nga ada , kalo ada mah bisa kena tilang gw.

Baru jalan 5 mntan tmn gw si Lina telp sorry gw agak telat musti beres2 dulu dirumah, mertua gw abis dari pasar jadi gw musti bantuin dia beresin belanjaan dulu, yasud gw pikir jalanan juga agak macet jadi nga papa plg sampe Plangi jam 12an, tapi si laki satu itu (Theo) hpnya kgk diangkat2, semprul jgn2 blm bangun die. Akhirnya sampe di Plangi jam 12, dpt telp dari Lina lagi, sorry nek gw mendadak musti masakin ipar gw, karna die gejala demam berdarah arrrrrrrrrgh… temen gw si dewi udah komat kamit aja, mau ditraktir aja suseh kita yg disuruh nunggu (soalnya si dewi yg mau traktir ) Akhirnya kita berdua ngiter2 Centro yg lagi disc 50%, dasar pere ya nga bisa liat disc akhirnya gw dpt juga 2 bh kutang hehe...

Jam 01.20 si Lina baru nyampe trus dia kita suruh hub Theo lwt HPnya eh lgsung diangkat dgn suara bantal dan bau naganya (emg kecium hehe..) doi bilang hah hari ini sabtu ya? Sorry2 gw mandi dulu ya & lgsg kesono, kalo laper makan dulu aja gi…

Jam 02.10 Theo baru nyampe sambil cengar cengir akhirnya kita makan di the Buffet. Menurut gw makanannya STD bgt, byk pilihan sih tapi kurang ah…...

Abis makan nongkrong di café Wien sambil ngomong ngalor ngidul. Begitulah temen2 gw, kalo janjian ama mereka kudu ngurut dada, kyknya sekarang byk org yg sudah nga hargai janji & selalu aja jam yg mereka pake tuh jam karet moloooor mulu, tapi gw heran nga kapok kapok hehe... namanya juga best friend......

8 komentar:

  1. Tenang aja..
    kalo janjian ma Retha mah ontime dan terskejul kok secara Retha juga benci jam karet bin molor²nya, merusak jiwa dan raga, huh! :(

    So,
    kapan qta janjiannya?
    Hahahahaha :D

    BalasHapus
  2. gue benernya pengen banget main ke plangi, cuma ga kesampean trs.. padahal itu deket kantor loh. disana kan banyak baju anak lucu2 yaa .. maklum, emak2 kekeke

    BalasHapus
  3. To. Retha, ayo kita janjian ke Bandung :p
    To. Yanti, Kmrn nga sempet ke t4 baju anak2, maklum tmn gw blm married jd nga enak ngajakin cari baju anak.

    BalasHapus
  4. ke bandung? jangan lupa ama ane!

    BalasHapus
  5. next time kalo janjian jam 12 bilang aja jam 10... pasti pas...hehehhe

    BalasHapus
  6. makan di baffet apa sih? Hanamasa yg enak. :p

    BalasHapus
  7. To. Xu : Pasti, jauh2 hari udah kasih tau biar bisa disediain bapau & sosis wkwkwk
    To. Ina : Iya Na, kyknya musti gitu deh.
    To Dewi : The Buffet ya t4 mkn sepuasnya tapi mskan macem2 chinese food, western ama ada sushinya.....

    BalasHapus
  8. pelangiiii ... i lav that place xixixi :)

    BalasHapus