Senin, 19 November 2007

Ke Puri Indah

Minggu kita ke Pasar Puri Jakarta Barat, mau beli susunya An2 & Phing2 (Dugro 3+ dulu namanya Dumex) susu dari Malaysia, keiknya di bekasi nga ada yang jual susu itu, selain harganya lbh murah dari susu yg lain komposisinya juga hampir sama dengan PROMISE susu dari Wyeth. Anakku dari setaon udah konsumsi susu Dumex sampe sekarang.
Anak Dumex Lagi unjuk gigi nih

Kenapa belinya jauh2 kepasar puri? soalnya dulu gw kerjanya dideket situ and gw udah familiar ama pasarnya, selain pasar tradisional yang bersih (tiap siang lantainya disikatin loh pake sabun) disitu juga banyak butik, toko mainan anak, toko makanan impor, kedai bakmi dan makanannya eundang2, serta toko obat & susu yg harganya miring. So tiap 2 bulan sekali ke sana beli susu buat stock 2 bln (10 bks x 1.5kg).

Sekarang An2 sudah agak berkurang nyusunya kalo dulu dalam 1 bln gw musti stock 7 bks susu dumexnya, selain nyusunya banyak an2 juga makannya banyak, makanya badannya jadi gembul.

Habis dari pasar puri anak2 request ke Mall Puri Indah, mau maen ke Puri Land udah lama juga nga maen ke Mall Puri Indah. Semuanya having Fun banget kecuali Sus-nya Phing2 manyun terus ktnya lagi sakit gigi xixixi....
Phing2 lagi asyik naik mobilan
Anak ama Bapak lagi naek kuda


Hasil karya Phing2 *Butterfly*

naek pontang panting mini

8 komentar:

  1. kenapa anak produk susu dumex badannya bongsor bongsor gitu yak? Angina jg dari 1 th minum dumex. Tapi sekarang pake dutch lady madu. Tetep aja nyarinya di toko makanan impor. Btw, di deket2 rumah lu ga ada yg jual Mel?

    BalasHapus
  2. mukegilee lo Mel, ga ada yg lebih jauh apa beli susunya kekeke.. di mangga dua square ada tuh kayaknya. callis kan minum dutch lady, ditoko di mgdua square juga ada tuh dumex. di mgdua square juga byk playground loh ;P

    BalasHapus
  3. Mel, kalo gitu si AN2 ama Phing2 minumnya banyak ya?
    Zio 1 kaleng 800 gr buat 10 hari loh, jadi sebulan cuman 3 kaleng aja 2,4 kg..
    Kok diikit banget ya? pantes anak gue ceking :((

    BalasHapus
  4. To Dewi : Nga juga Phing2 nga montok tuh, mgkn karna susah makan, pernah dicobain Ducth Lady tp nga mau tuh ktnya nga enak..
    To Yanti : Aduh Mg2 macet bo, mending ke tgrg sekalian tol terus hehe...
    To Amey : Dulu An2 kalo minum susu musti 2 btl besar, 1 btl ktnya kurang, makanya gw amsiong beli susu mulu hehe...

    BalasHapus
  5. mendingan netek langsung ke sapinya :P (bingung mu komen apaan.. :D)

    BalasHapus
  6. To. Xuxu : Sapinya udah nga keluar air Susunya xixixi... Soalnya Bpk sapi bisa nga dpt jatah wkwkwk...

    BalasHapus
  7. susu di indo emang macem2 ya...
    disini kalo udah lewt 1 tahun..udah dikasih full cream (susu murni) biasa....murah meriah...kekekkeke

    BalasHapus
  8. minta alamat toko susu yang ada dutclady madu dong

    BalasHapus