Jumat, 02 November 2007

My Fairy Tattoo

Sebenarnya udah pengen tattoo dari jaman kuliah dulu, baru terrealisasi sekarang, udah 4 bulan yg lalu nyari2 design lewat situs google eh… ketemu blognya dewi (yg udah punya 3 tattoo) lewat blognya dewi juga gw tau tempatnya dicky sang tattoo artist.

Setelah nanya2 ama dewi dan banding sana banding sini akhir udah mantap kita pilih ke dicky aja .
Berangkatlah gw ama laki gw hari Minggu kemaren Tgl 28 Oct 2007 ketempatnya dicky.
Sampe disono jam 12 siang trus gw nunjukin design yg gw bawa (gambar siluet peri kupu2, nga tau nih gw demen bgt ama gambar ini) and minta di improve ama dia soalnya gw rada nga suka sulur2/tribal yg di kiri dan kanan, ama dicky sulurnya ditambahin titik and garis tipis jadi agak lumayan apalagi warnanya diganti jadi merah. setelah selesai di improve baru nego harga (ternyata mahal bo….bisa bokek hehe…) apalagi ukuran agak gede 30 cm x 6.5 cm, setelah sepakat ama harganya mulai deh gw ditattoo.

ini desain gambar Fairy-nya


Pertama bikin outlinenya sakit banget tapi masih bisa ditahan hehe… saat diwarnai nga begitu sakit kayak digaruk-garuk aja tapi digaruknya ama jarum hehe…gw aja sampe terkantuk kantuk :p.


Ini lagi di eksekusi


Gambarnya dari Dicky


Laki gw juga ditattoo dipunggung, tattoonya huruf kanji gitu (nama chinesenya dia). Katanya gw heran lu kog bilang nga sakit kalo gw sakit bgt loh sampe gw nahan tetep aja sakit, dasar kebo lu hehe…, tapi laki gw nga kapok katanya mau tattoo lagi, sekarang lagi nyari design dulu, kalo gw kyknya mau juga but not now hehe… ternyata tattoo bisa bikin addict weleh… weleh.


ini tattoonya laki gw ada dipunggung (ngambil foto dicky)


Sekarang tattoo gw lagi recovery tiap hari dipakein cream after care 2-3 kali sehari, lagi gatal bgt and udah ngegeletek tinggal tunggu kopek sendiri.

9 komentar:

  1. nice tat!!!
    edun besok kalo gwe bikin lagi mau gitu ahh tribal tapi bukan item..
    bener kan nagih di tattoo itu hehehe

    BalasHapus
  2. Weiiisss...!!
    Mantaabbb cing, satu orang ketularan dewi, bahaya nih...!
    ckckckckck :P

    Keren euy modelnya

    BalasHapus
  3. ciee, bakal sering pake clana hipster ama baju yg agak pendek donk, trus tar sengaja nungging2..ekekekekek.
    keren tatonya!
    (asal jgn yang gambar osama aja ya..wakakakak)

    BalasHapus
  4. keyeeeennnnnn.....
    Gua mah tatut ma jarum suntikkkk...

    BalasHapus
  5. lu bener Mel.. keren banget. dogy style mulu dong abis ini?! wkwkwk...

    well, katanya ambang batas sakit perempuan emang lebih tinggi dibanding laki, palagi buat moms yg udah pernah ngelahirin kayak kita... sakit tato mah cemen dehhh... ;)

    BalasHapus
  6. To. Zen :TQ, Iya tribal kalo item doang bosen harus berani ganti warna, ayo cepetan tattoo lg pgn liat nih tattoonya apa :p
    To. Reth :Kpn lu nyusul? nga sakit kog...
    To.Xu :Nga ah, gw dedikasikan tattoo ini utk hubby wkwkwk..
    To.Pat:Nga sakit kog..hehe...
    To.Dewi :Ember wi tiap malem wkwkwk

    BalasHapus
  7. waaa fotonya lebih lengkap! kerenn!! pinggulnya bohay banget! :D *kabooorr*

    BalasHapus
  8. Ogah!
    Retha mah sayang tubuh, ndak mau disuntik² begitu, syereeemm..
    jadi ndak bakalan ada cerita Retha menusuk diri sendiri demi menampilkan sebiji tato, hehehehe

    BalasHapus
  9. emang udah dipikir bikin tatoo..
    kenapa ngga semua tubuh ditattoo..
    biar semua org tau..nih gue..
    hehehe

    BalasHapus