Senin, 26 November 2007

Mirip - Miripan

Waktu ngelahirin An2 gw ngerasa rugi karna nga mirip2 acan ama gw, Miripnya ama papanya doang gw nga kebagian apa2, eh...ada deng kata orang2 pantat An2 Bohay mirip mamanya ...
Liat aja photo dibawah keik pinang dibelah dua khan xixixi....



Akhirnya karna gw nga mo rugi pas An2 Ultah Setaon gw bikin lagi adeknya An2 and bener nga rugi ternyata dapat anak cewe and mirip gw .... tapi matanya doang mirip sipitnya and nga ada lipatannya lagi, kasihan deh ntar kalo gede kudu pake scott keik bu Sekre dong......

7 komentar:

  1. wkwkwkkw bener nek elo dapetnya di anak kedua secara anak pertama elo bokapnya abisss :D

    BalasHapus
  2. wakakakaka...idem ama gue mel..
    kezia jua 100% papanya...cuman numpang lewat doank di gue...

    wah harus bikin yg ke-2 juga nih..biar mirip g....haha

    BalasHapus
  3. To. Vivi : Embeeeeer Vi
    To. Ina : Ayo bikin lagi, tapi pake cetakan mamanya hehehe...
    To. Xu : Yo wis nga pa-pa

    BalasHapus
  4. wah.. itu yg pertama kog plek banget ama bapaknya yaaa, kl yg kedua lebih mirip tetangga kayaknya * kaborr *

    Dunno worry Mel, nyari sekot banyak dimana2 and murah pula wkwkwkwk.

    BalasHapus
  5. sip dong.. yg co mirip papanya yg ce mirip mamanya. ;)

    btw, jangan ngikutin bu skere Mel, dia mah ganjen. Mending gitu aja gak usha sekot²an. Lucu lage, kayak oshin. :)

    BalasHapus
  6. he eh tuh An2 mirip jiplek2 papanya & Phing mirip ma lue. Kl anak ke 2 gua kira2 mirip sapa ya ?? kekekekekek bikin juga blom dah nanya mirip sapa yak. kekekekek

    BalasHapus