Selasa, 06 November 2007

Gagal Maning

Weekend kmrn (sabtu siang) abis jemput An2 pulang sekolah, bikin kue lagi (kalo sabtu anak2 selalu request bikin kue) sebenarnya lagi bingung mau bikin kue apa? Nga ada ide samsek akhirnya brows di sedap sekejap dptlah ide bikin kue tiger roll (macan gitju lohh…) & Cup cake choco chips.

Pertama gw bikin kue macan gulung dulu, secara laki gw demem bgt ama kue yg digulung2 gitu.
Mulailah gw siapin bahan semua , step berikutnya ngadonin abis itu manggang selesai semua gw dinginin abis itu keluarin dari loyang . Ya.. ampun bagian bawah kuenya keras amat padahal atasnya udah ngembang and udah ada tutulnya kyk macan gitju nga taunya bantet hik…hik yasud berarti nga bisa digulung nih jadi gw potong 2 aja trus kasih selai strawberry jadi deh kue macan tumplek dua yg buantet hehe….

Selanjutnya bikin Cup cake Choco Chips ini ni sama juga pas didalam oven ngembang sampe beleberan kemana mana, tapi pas udah dikeluarin malah nyusut masuk kedalam cupnya jadi keik ada lekukan gitju… ampun deh …gagal maning.. gagal maning bikin kue hari ini hikhik…

Tapi untung ternyata laki gw demen ama kue yg bantet, katanya lebih padet dan enak huehehe….
*Maap nga sempet difoto kuenya udah kadung bete*

4 komentar:

  1. bikin lagi aja! kegagalan adalah sukses yang tertunda..gitu loh! :D

    BalasHapus
  2. kalo gitu besok2 dibikin bantet ajaa kekeke.. maksud laki lo, bantet masih bagus malah , irit.. makan 1 aja kenyang ;P

    BalasHapus
  3. To. Xuxu
    Yoi, nga patah semangat sih, weekend ini malah mau coba lagi Cia Yo :p

    To. Yanti
    Mungkin laki gw takut kuenya gw buang jd blgnya suka :p

    BalasHapus
  4. ahhh gpp bantet, yg penting enak dimakan. Go MELLY GO!!!! tetep semangat yak.. :)

    BalasHapus